Wednesday, December 4, 2013

Be Grateful - The Liebster Award

Aloha teman-temanku tercinta ^_^
Beberapa jam yang lalu aku dapet notification dari Cinta, yang isinya adalah nominasi Liebster Award. Sempet bingung apa sih maksudnya ada award ginian. Hahaha. Maklum aku didunia blogger juga masih dibilang baru. But, thanks buat Cinta yang udah menominasikan blogku ^_^

Apa sih sebenernya Liebster Award itu? Kalo dari yang aku baca, Liebster Award merupakan award yang diberikan kepada blogger baru yang mempunyai follower <200. Kata Liebster berasal dari Jerman yang berarti kindest, sweetest, pleasant, nicest, value, dearest, beloved, lovely, kind. 

Liebster Award punya Rule juga lho dan rulenya ada yang berbeda-beda setiap blogger. Dan aku ambil rule yang mayoritas aja ya ^_^ :
1. Link back to the blogger who nominated you
2. Each blogger should post 11 random facts about themselves
3. Answer the question from blogger who nominated you
4. Choose blogger with less than 200 follower and nominated them
5. Create 11 question for the chosen blogger

Dannn, aku akan mulai jawab pertanyaan dari Cinta dulu ya ^_^
1. What's your favorite clothing brand?
Aku belum punya favorite brand pakaian sih. Kebanyakan beli baju dionline shop atau dipasar lebih murah dan banyak macemnya :p

2. What's your favorite band/artist?
Aku suka banget sama Agnes Monica karena dia orang yang bener-bener punya dream yang gede banget dan suka sama suara, dancenya, pokoknya keren deh Agnes. ^_^

3. What's movie genre do you like?
Aku suka film yang romantis kayak film-film Korea gitu, film action kayak R.E.D :D

4. What's your favorite skincare brand?
Brand skincare favoriteku adalah Laneige. Gak tahu suka apanya, tapi sukaaaa aja hahaha. Apalagi sama modelnya. Lhooo??? Hahaha

5. What's your wishlist for Christmas?
Pengen menang giveaway hahaha

6. Where would you like travel to?
Aku pengen ke Korea sama Jepang. Pengen lihat bunga sakura pas mekar sama mau lihat fall season di Korea ^_^

7. What are your favorite Christmas songs?
Suka sama lagu Holy Night, apalagi pas dinyanyiin sama Celine Dion. Arrrggghhh, kerennn !!!

8. Do you have any resolution for 2014?
Resolusi 2014 : pengen punya usaha sendiri, persiapan married dan waktu married berjalan lancar, bisa jadi profesional makeup artist :), sehat selalu, rejeki lancar ^_^

9. What's your favorite makeup brand?
Brand makeup favoriteku tuh MakeUp ForEver, Etude House, Lancome, Laneige.

10. Do you have any secret talents?
Hmmm, apa ya? Kalo cowokku bilang sih aku bisa menjadi psikolog hahaha. Aku bisa baca sifat orang dan bisa jadi pendengar serta conselor. Ya itu menurut orang yang ngelihat aku. Haha. Gak tahu deh itu talents apa bukan ya? :p

11. What's your favorite books ever?
Personality Plus dan lima bahasa kasih ^_^

Sekarang 11 fakta random tentang diriku :)
1. Aku suka banget cari teman, karena semakin banyak teman makin banyak pengalaman ^_^
2. Aku orang yang on time dan kadang-kadang malah in time hahaha.
3. Seneng banget belajar, tapi bukan belajar kayak disekolah ya tapi belajar dari kehidupan. Belajar untuk positive thinking, belajar mendengarkan orang, belajar menghargai orang lain, belajar mencintai orang lain, dan banyak lagi deh. Karena yang namanya belajar gak akan ada habisnya ^_^
4. Suka banget sama yang namanya kosmetik, pengen banget punya lemari yang penuh dengan kosmetik ^_^
5. Suka anak kecil. Kalo ketemu anak orang suka elus-elus mukanya, soalnya kalo dicubit tar malah ditabok maknya hahaha. Kasian dedenya ^_^
6. Tahun depan akhirnya married juga ^_^. Yayyyyy
7. Anak pertama dari 3 bersaudara
8. Aku lulusan Binus University jurusan Akuntansi tapi sekarang malah kursus Makeup yang gak ada hubungannya sama sekali hahaha.
9. Suka banget sama makanan pedes apalagi sama sambel khususnya sambel terasi sama sambel bawang. Yummy ^_^. Kadang lagi kenyang bisa tiba-tiba laper karena hanya lihat sambel hahaha.
10. Lebih suka nonton film dirumah soalnya bisa dipause dan bisa sambil makan snack sesukanya hahaha
11. Lebih suka makeup daripada masak wkwkwkwk

Inilah Blog yang aku nominasi :
Lina Indrayanti from Ceriwis Sana Sini Soal Cewek
Conietta from Conietta Cimund
Irene Widya from Dunia Blogku
Deedee from Piccolettabelle
Hanitis from Hai Hanitis
Ellen from Loveelentan
Angelina Vania from Angelkawai's Diary
Yunita Veronica from Missdjoen
Alleria from Alleriamakeupartis
Erna Wijaya from Rosemariequeen 

Dannnn inilah pertanyaan buat kamu yang aku nominasi :
1. Apa brand makeup favoritmu?
2. Siapa beauty guru favoritmu (sebutkan namanya)?
3. Apa yang kamu lakukan pertama-tama waktu bangun pagi?
4. Apa brand skincare favoritmu?
5. Deskripsikan diri kamu dengan 3 kata ^_^
6. Apa yang menjadi passion kamu?
7. Pengalaman masa kecil apa yang sampai sekarang masih kamu ingat?
8. Apa makanan favoritmu?
9. Apa hobbi kamu?
10. Apa personalitymu? Sanguinis, Plegmatis, Koleris, atau Melankolis?
11. Siapa blogger Indonesia yang jadi inspirasi kamu?

Yeeeessss, akhirnya nyampe juga 11 pertanyaannya hahaha. Dannn buat kalian yang udah post, kasih link kalian dicomment ya. Aku pengen lihat jawabannya  ^_^
Thanks all ^_^

18 comments:

  1. congratulations girl!! We've heard so much about make up forever , but it isn't available in australia :(

    http://mkstyleramblings.blogspot.com.au/

    ReplyDelete
  2. moga persiapan meritmu lancar sampe hari H + langgeng sampe kakek nenek ya Luci..

    http://amourpixie.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. Hi..
    Aku tau blog kamu dari grup dan website indonesia beauty blogger.
    Beberapa kali saya baca-baca blogpost kamu, isinya menarik banget.
    Salam kenal ya dan sekalian meninggalkan jejak kalau tidak keberatan.

    Salam,
    Ardamus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks a lot Ardamus ^0^
      Salam kenal juga :)

      Delete
  4. aaa.. aku mau nanyaa, aku udh di nominated di liebster award jg sama blogger lain, gmna yah ci??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha. Gpp sai.. Ikutin blogger yg duluan kamu dapet aja ^_^

      Delete
    2. tapi makasiii yah ci udah di nominated, i feel honored!! :*

      Delete
    3. cii, aku jawab pertanyaannya :) http://piccolettabelle.blogspot.com/2013/12/award-2nd-liebster-award.html
      thankyouuu again for the nomination :)

      Delete
  5. Congratulations on your award!

    I'm inviting you to join the Christmas giveaway I'm hosting with other bloggers http://urhappybunnie.blogspot.com/2013/12/christmas-bloggers-giveaway.html

    ReplyDelete
  6. hai, tq udh mention aku. n ini jawaban dari pertanyaanmu ^^ hehehehe
    http://alleriamakeupartist.blogspot.com/2013/12/the-liebster-award.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks sai udah jawab pertanyaan dariku ^_^

      Delete
  7. Thankyou ya uda ak jawab ce Luci :3
    http://rosemariequeen.blogspot.com/2013/12/liebster-award.html

    ReplyDelete
  8. Halooo kakak yang bentar lagi nikah hihi syelamat yaaa :3
    Nii udah aku bales T.T maap ya lama

    cek link ini Hai Hanitis Liebster Award

    ReplyDelete

Thanks all udah mampir dan comment keblogku ^_^
Mohon maaf untuk comment dalam bentuk iklan akan aku anggap spam ya, mohon pengertiannya ^_^