Friday, October 21, 2016

[Makeup Tutorial] - Simple Daily Makeup

Halo halo semuanya,
Akhirnya hari ini aku ngepost tutorial makeup lagi, setelah sekian lama aku gak ngepost tutorial lagi. Tapi kali ini aku akan post dengan video supaya bisa lebih jelas ya ^_^

Di tutorial kali ini aku akan share makeup yang aku gunakan sehari-hari. Karena aku sekarang punya baby, jadinya kalo makeup sebisa mungkin aku usahakan gak ribet tapi bisa tampil fresh daripada gak pake apa-apa :D




Untuk kalian yang penasaran dengan caranya, silakan tonton video tutorial dariku ya. Kalo ada pertanyaan silakan comment langsung dichannel youtubeku

Berikut list produk yang aku pake didalam video ini :
- Etude House Beauty Shoot Face Blur
- April Skin Magic Snow Cushion
- Etude House Zero Sebum Powder
- Etude House Drawing Eyebrow
- Tony Moly Party Love Cake Eyebrow
- Nyx Eyeshadow Base
- BH Cosmetic Special Occasion
- Dolly Wink Pencil Eyeliner
- Shu Uemura Curler
- Etude House Oh! M'Eye Lash Volume
- Nyx Mosaic Powder Highlighter
- Etude House Kissful Tint Choux

Thank you untuk semua temen-temen yang udah support aku selama ini ya. Mulai dari aku awal ngeblog sampai sekarang bikin video juga. Thank you so much ^3^
Semoga berkat selalu melimpah dalam hidup kalian ^_^
Love you all

Facebook | Twitter | Instagram | Youtube

No comments:

Post a Comment

Thanks all udah mampir dan comment keblogku ^_^
Mohon maaf untuk comment dalam bentuk iklan akan aku anggap spam ya, mohon pengertiannya ^_^