Saturday, September 3, 2016

[Skincare Tools] - Pobling Pore Sonic Cleanser

Hello Pretty,
Hari ini aku mau sharing skincare toolsku yang menjadi favoritku sekarang dalam membersihkan kulit dari kotoran serta sekaligus membersihkan dari kulit mati. Yeay...
Post hari ini sepertinya bakal agak panjang deh. Jadi pastikan waktu baca post ini kalian sediakan cemilan ya haha.

Oke, hari ini aku tuh mau membahas tentang Pobling Pore Sonic Cleanser. Pernah denger nama produk ini? Aku tahu tools ini dari beauty blogger favoritku yaitu Mylovelysister. Waktu lihat review mereka aku jadi tertarik banget cobain Pobling Pore Sonic Cleanser ini.

Waktu aku beli, aku lagi mengalami masa kekeringan dikulitku. Dimana kulitku akan mengering setelah cuci muka dan akhirnya jadi perih. Tepatnya 1 tahun yang lalu sebelum married. Cukup lama ya aku punya Pobling Pore Sonic Cleanser ini. Tapi baru direview sekarang hahaha.

Aku gak tahu kenapa keadaan kulitku bisa begitu, padahal aku udah pake pelembab dan udah peeling juga supaya kulit matinya terangkat tapi sama aja hasilnya. Nah pas aku lihat review ini makanya langsung tertarik untuk beli cleanser ini. Kalo kesimpulanku, mungkin kulitku lagi beradaptasi dengan perubahan cuaca yang tiba-tiba panas tiba-tiba hujan.

Packaging
Kemasan Pobling Pore Sonic Cleanser ini rapi banget. Ada kemasan boxnya yang berwarna transparan dan didalamnya juga ada dudukan untuk alatnya supaya bisa berdiri dengan baik seperti dudukan handphone. Jadi dari luar udah kelihatan Poblingnya ^_^

Waktu dulu beli, warnanya yang dikasih itu random dan aku dapetinnya warna biru. Bagus kan warnanya? 😊

Pobling Pore Sonic Cleanser ini mirip banget sama sikat gigi ada pegangannya. Cuma bedanya sikatnya/brushnya dan juga pegangannya lebih gede.

Btw, hati-hati kalo beli Pobling Pore Sonic Cleanser ini ya karena banyak banget palsunya. Ini waktu dulu aku beli 400ribuan. Dan diluar sana juga ada yang jual dari 40ribu sampai 300ribu. Kalo dilihat diwebsite resminya itu $40an lho. Jangan tergoda dengan harga yang lebih murah karena yang palsu itu hasilnya bedaaaa banget sama yang asli. Serius, aku udah cobain soalnya hahaha


Dibelakang kemasannya ada keterangan tentang Pobling Pore Sonic Cleanser ini. Karena ini termasuk alat elektronik, pastikan setelah digunakan langsung dilap kering sampai dibagian baterainya ya. Jangan sampai rusak seperti punyaku 😭 alhasil aku harus beli baru lagi. Dan pas cari-cari ada yang jual 300an aku beli katanya sih generasi berapa gitu. Tapi aku rasa kw sih gak asli. Karena aku udah cobain yang asli jadi pas cobain yang kw beda banget hasilnya. Jadi pastikan kalo mau beli di online shop terpercaya ya.


Untuk Pobling Pore Sonic Cleanser yang asli akan tertera nomor dibawah kemasan produknya dimana nomor itu bisa dilacak diwebsitenya mereka.

Pobling Pore Sonic Cleanser ini menggunakan 1 baterai. Baterainya gak include dalam pembelian jadi harus dibeli terpisah. Nah dibagian ini kadang suka kemasukan air, jadi usahakan setelah pake langsung dilap bersih supaya gak rusak sepertiku. Bodohnya aku terlalu percaya dengan kata orang yang bilang kalo asli kena air gak akan rusak. Yang namanya elektronik kecuali memang waterproof pasti akan rusak jika kena air. So jangan mengulangi kesalahan sepertiku ya. Padahal udah jelas diboxnya ada keterangannya haha. Sayang lho 400ribu 😭

Bagian kepalanya bisa dicabut juga dan bisa diganti jika brushnya udah rusak. Siapa tahu brushnya gak sengaja kegigit sama kamu karena dikira sikat gigi haha.

Penggunaan Pobling Pore Sonic Cleanser ini juga cukup mudah, hanya dengan memencet tombol abu-abu dan getaran akan langsung keluar trus tinggal diputar-putar kewajah. Gak perlu ditekan, hanya seperti kita sikat gigi atau cuci muka biasa.

Yang paling aku suka itu brushnya, lembut bangettt. Waktu dipake gak bikin kulit sakit juga. Pobling Pore Sonic Cleanser ini terkenal dapat membersihkan kulit secara menyeluruh sampai kepori-pori karena memiliki 10.000 getaran per menit. Pobling Pore Sonic Cleanser ini mampu mengangkat sel kulit mati, sisa makeup dan kotoran yang menyumbat dibanding hanya mencuci dengan tangan.

Hasilnya gimana? Kulit terasa bersih bangetttt. Gak pernah aku ngerasain kulit jadi bersih banget, pake skincare juga terasa lebih nempel, lebih cepat meresapnya. Dan kulitku yang tadinya kering, setelah menggunakan Pobling Pore Sonic Cleanser seminggu, kulitku mulai membaik dan gak perih lagi kalo habis cuci muka. Mungkin kulit matinya terangkat dan pelembab dapat bekerja lebih maksimal lagi karena pori-porinya bersih ^_^

Biasanya review pobling ini didemoin dengan jeruk supaya bisa lihat bedanya antara cuci biasa dengan pobling. Cuma karena punyaku keburu rusak pas mau direview jadinya gak aku demoin. Sekarang pobling yang aku punya yang palsu yang katanya generasi berapa itu gak ngerti deh. Tapi menurutku itu palsu karena beda banget hasilnya dengan yang pertama aku beli. Getarannya beda, trus kalo mau nyalain Pobling Pore Sonic Cleansernya juga perlu dipencet terus tombol abu-abunya sedangkan yang asli hanya dipencet sekali udah bergetar terus.
Sebagai gantinya, aku tampilkan foto reviewnya dari orang :
Source : www.inmazing.com
Padahal yang palsu itu aku beli harganya juga mahal. Makanya sekali lagi aku bilang, berhati-hatilah membeli Pobling Pore Sonic Cleanser ini. Jangan tergiur dengan harga yang murah sepertiku :D

Overall, pokoknya aku suka banget sama Pobling Pore Sonic Cleanser ini. Recomended banget untuk semua orang apalagi untuk yang punya kulit sensitif, mudah berjerawat, kusam dan mungkin lagi kering. Karena Pobling Pore Sonic Cleanser ini dapat membantu melancarkan sirkulasi darah, mengangkat kulit mati, membersihkan kulit secara menyeluruh dan pastinya membuat skincare terserap lebih baik.

Oke, cukup sekian reviewku hari ini. Semoga bermanfaat ya dan maaf kalo ada kekurangan direviewnya kali ini T0T
Oh ya Pobling Pore Sonic Cleanser yang asli bisa pesan Disini.
Have a nice weekend ^_^


Facebook | Twitter | Instagram | Youtube

2 comments:

  1. aku juga uda lama pengen nyobain ini Lus, tapi krn harganya mahal jd ga coba dh smpe skrg hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Rin, harganya mahal banget bisa dapet lipstik 2 atau 3 itu haha. Tapi menurutku worth it sih sama hasilnya. Kerasa banget soalnya bedanya hahaha. Apalagi dulu pertama kali pake, kerasa bersih banget muka hahaha.

      Delete

Thanks all udah mampir dan comment keblogku ^_^
Mohon maaf untuk comment dalam bentuk iklan akan aku anggap spam ya, mohon pengertiannya ^_^