Tuesday, September 13, 2016

[Makeup Review] - Etude House Dear Darling Neon Tint #03 Magenta

Udah pada bosen belum review liptint? Sekarang jamannya lipstik matte ya? Tapiii ada juga lho yang sampai sekarang masih seneng sama liptint, aku salah satunya karena liptint warnanya juga gak kalah menarik dari lipstik dan beberapa liptint gak bikin kering daripada lipstik yang matte.Salah satunya liptint dari Etude House ini yaitu Etude House Dear Darling Neon Tint yang merupakan salah satu produk best seller juga lho. Dan yang aku mau bahas hari ini yang no.3 nya yaitu Magenta.

Etude House Dear Darling Neon Tint ini aku belinya udah lama banget, cuma susah banget ambil swatchnya dan kadang aku suka lupa T_T
Dulu aku beli 2, yang 1 Magenta dan 1 lagi Orange. Aku beli karena aku suka sama warna Magentanya, soalnya liptintku gak ada warna Magenta :D

Packagingnya sama persis dengan Dear Darling Tint, berbentuk panjang, terbuat dari plastik tebal transparan sehingga kita bisa lihat isi dalamnya warnanya seperti apa dan kuasnya pun sama persis lho ^0^

Ada keterangan tanggal produksinya juga dibagian bawah tube dekat barcodenya.

Tuh bisa dilihat kan, persis banget kuas Etude House Dear Darling Neon Tint ini dengan Dear Darling Tint. Yang membedakan hanyalah warnanya aja ^_^

Ini hasil swatchnya dipunggung tanganku bersama yang orange, waktu diswatch ditangan kelihatannya pigmented banget ya tapi apakah dibibir juga pigmented? Yuk kita lihat hasilnya dibibir difoto berikutnya ^_^

Setelah diaplikasikan di bibir, ternyata warnanya gak seperti yang aku bayangkan. Aku pikir bakal gonjreng banget warnanya tapi hasilnya ternyata soft banget, bahkan bisa dibilang gak begitu pigmented ya? Tapi kok aku suka ya sama warnanya haha. Walaupun gak pigmented banget, tapi warnanya tetep bagus dibibir. Mungkin kalo mau lebih pigmented perlu dipakein concealer/foundation/lip concealer supaya warnanya menyatu semua.
Jika dilihat before afternya kelihatan dibibir bagian atasku warnanya kurang keluar ya. Terlihat hanya menyatu dibagian bawah dan tengah bibir. Bagusnya ya seperti gradiasi warnanya, padahal aku gak bermaksud buat gradiasi lho haha. Memang hasil aslinya begitu :D

Result :
Walaupun hasilnya gak sesuai dengan ekspektasiku, tapi aku tetep suka sama Etude House Dear Darling Neon Tint warna Magenta ini. Dibibir terlihat natural dan cukup tahan lama juga dibibir kalo gak makan dan minum banyak. Mirip-mirip lah daya tahannya sama Dear Darling Tint. Dibibirku juga gak bikin kering-kering amat, tapi dianjurkan tetep kasih lipbalm ya supaya gak kering ^_^

Biasanya aku pake sehari-hari untuk membuat bibir terlihat lebih fresh, daripada pake lipstik merah kerumah tetangga lebih baik pake Etude House Dear Darling Neon Tint ini lebih kelihatan natural ^_^

Walaupun aku suka dengan produk ini, tapi kalo ditanya apakah aku bakal repurchase atau gak, pastinya jawabannya gak. Kenapa? Karena aku mau cobain produk bibir yang lainnya lah pastinya. Masa pake warna ini terus hahaha. Tapi aku cukup recomended buat kalian yang mencari liptint dengan harga terjangkau dan hasilnya membuat warna yang natural. Kalian bisa pilih Etude House Dear Darling Neon Tint atau Etude House Dear Darling Tint

Sampai ketemu dipost berikutnya ya ^_^
Subscribe channel youtubeku ya supaya kalian bisa update review-review dariku ^_^

Thank you
Facebook | Twitter | Instagram | Youtube

8 comments:

  1. Warnanya baguuus aku kira dr botol ya warnanya bakal pinky gitu. Makasih udah kasih review kak hehe.

    vivaciousminimalist.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya aku juga mikirnya bakalan ngejreng banget ternyata gak haha.
      Makasih juga udah mampir ya ^_^

      Delete
  2. agak kaget liat warnanya kelihatan gonjreng tapi waktu dipakai warnanya cantik ci, thanks for sharing

    https://isthiud.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya cocok untuk sehari2 gak menor 😉
      Thanks udah mampir juga ya 😊

      Delete
  3. Bibirnya cici mah cakep.. Gak ada bagian yang gelapnya >___<
    Kalau aku sepertinya gak cucok pake itu :3 eh... Tapi aku suka yang warna Vampire Red deh, soalnya lumayan bisa nutupin bagian bibir yang gelap~

    sweetmacaroonbyalo.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Punyaku bagian atasnya juga gak rata tuh. Haha. Pakein concealer bisa jadi rata warnanya 😊

      Delete
  4. ahh kirain warna nya bakal jadi pink neon gituuu, ternyata enggak toh hihi

    Ray - www.rayditaa.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gakkk hahaha
      Tertipu ya dari warnanya. Aku juga tadinya mikir bakalan ngejreng gitu ternyata gak haha

      Delete

Thanks all udah mampir dan comment keblogku ^_^
Mohon maaf untuk comment dalam bentuk iklan akan aku anggap spam ya, mohon pengertiannya ^_^