Wednesday, August 17, 2016

[Makeup Tools] - Jessup Brush

Aloha Pretty Ladies ^_^
Bagi yang suka makeup pastinya sangat penting ya memiliki brush makeup, buat aku sendiripun 1 paket brush rasanya belum cukup apalagi kalo ada brush yang menarik hati :D
Kalo aku sendiri maunya punya brush cadangan ketika brushku yang lain masih kotor dan belum sempet nyuci, aku masih punya brush yang bisa dipake. Terkadang juga kalo udah nyuci brush dan ternyata brush yang aku cuci ternyata belum kering, pastinya aku perlu brush cadangan ^_^

Beruntungnya aku punya 2 paket brush dapet hadiah dari suamiku ^0^
Dulu aku pernah dibelikan Bubbi Complete Kit, sekarang aku dibeliin lagi Jessup Brush hihi. Karena aku sempet ngomong kepengen brush lagi, akhirnya ultah kemarin suamiku bilang ya udah beli aja haha. Seneng banget bisa dibeliin brush yang aku incer.
Tadinya aku kepengen Kabuki Set Brush tapi lagi kosong dan waktu ditawari yang ini akhirnya jadi beli yang ini :D
Aku beli brush ini di Instagram Jessup Brush. Ownernya baik banget dan ramah banget lho ^_^

Packaging
Nothing spesial dengan kemasan Jessup Brush ini, karena gak ada pouchnya atau tempat untuk brushnya sama sekali. Jadi cuma diplastikin seperti foto dibawah ini. Awalnya aku gak mau beli Jessup Brush ini karena gak ada pouchnya tapi karena penasaran sama kualitasnya jadinya aku beli juga haha.

Jessup Brush ini ada 15 brush yang terdiri dari 6 brush untuk pengaplikasian di wajah dan 9 brush untuk pengaplikasian eyemakeup. Semua bulunya lembut-lembut bangetttt dan hampir semua brushnya kepake semua ^_^ 


Brush untuk wajah terdiri dari :
1. Tapered Face
2. Large Powder
3. Powder Blush
4. Duo Fiber Powder/Blush
5. Large Concealer
6. Tapered Highlighter

Brush kecil untuk eyemakeup  terdiri dari :
7. Large Fluff
8. Blending
9. Tapered Blending
10. Small Tapered Blending
11. Concealer
12. Short Shader 
13. Flat Definer
14. Lip Brush
15. Small Eyeliner

Result :
Overall aku suka banget sama Jessup Brush ini, bulu-bulunya halus-halus dan gak rontok waku dicuci. Sayangnya gak ada pouchnya, jadi perlu punya pouch sendiri untuk menyimpan brush-brush ini. Warnanya aku suka banget perpaduan antara black dan gold, terlihat lux (menurutku ya :D)
Harganya juga tergolong cukup terjangkau (sekitar 250-300an) aku lupa pastinya berapa. Lupa nyatet T_T
trus bisa dapet 15brush aku rasa cukup worth it, apalagi kualitas brushnya lumayan oke ^_^

Buat kalian yang sedang mencari brush mungkin bisa cobain brush ini, karena hampir semua brushnya berguna banget baik untuk pemula maupun untuk yang udah expert dalam bermakeup ^_^.
Gimana menurut kalian? Dari foto diatas apakah terlihat brush ini cukup bagus? ^_^
Beneran lembut lho :D

Yang udah pernah coba brush ini mungkin bisa berbagi informasi hasil pemakaian kalian dikolom comment dibawah ya ^_^

Facebook | Twitter | Instagram | Youtube

6 comments:

  1. Bener ih! gak cukup cuma punya 1 set brush. Kalo lagi dicuci ya tetep butuh yg laen :D

    Aku sih belum pernah coba jessup brush. Mungkin lain kali bisa dicoba ^^


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, samaan ya :p
      Memang 1 itu gak cukup ya haha selalu ada alasan untuk belanja yang baru hihi

      Delete
  2. aku juga punya yang kabuki set brushes, suka banget sama brush ini walaupun murah meriah tapi kualitasnya baguss :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setujuuu 😁
      Banyak jadi favorit orang brush ini ya 😉

      Delete
  3. Dari dulu pengen coba si jessup ini. Ada yang pink jugaaa XD

    vinasaysbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa pink sama biru juga kalo gak salah. Bagus semua ya haha
      Rasanya pengen beli semua warnanya 😁

      Delete

Thanks all udah mampir dan comment keblogku ^_^
Mohon maaf untuk comment dalam bentuk iklan akan aku anggap spam ya, mohon pengertiannya ^_^