Saturday, July 23, 2016

[Skincare Review] - Secret Key SYN-AKE Anti Wrinkle & Whitening Ampoule

Yuhuuu, masih antusias dengan produk Secret Key SYN-AKE selanjutnya? :D
Dipost kali ini pastinya setelah SYN-AKE Anti Wrinkle & Whitening Toner selesai direview, sekarang giliran Ampoulenya dong yang menunggu giliran nampang diblog ^_^

Liburan sudah usai dan sekarang kembali keaktivitas normal lagi. Hari ini giliran Secret Key SYN-NAKE Anti Wrinkle & Whitening Ampoule yang akan aku review.

Kemasan Secret Key SYN-NAKE Anti Wrinkle & Whitening Ampoule ini warnanya merah maroon, bentuknya sama dengan Secret Key Prestige Ampoule yang menggunakan pipet dan botolnya terbuat dari kaca jadi agak riskan jika terjatuh ataupun dibawa pas traveling. Selain itu isinya juga sama 30ml.

Dikemasannya semua info tertulis dengan tulisan Korea yang pastinya kurang aku mengerti haha


Pipetnya juga bagus dan sangat mudah digunakan.

Tekstur Secret Key SYN-AKE Anti Wrinkle & Whitening Ampoule ini lebih kental jika dibandingkan dengan Prestige Ampoule. Wanginya mirip dengan Secret Key SYN-NAKE Anti Wrinkle & Whitening Tonernya. Setelah diaplikasikan juga cepat menyerap dikulit walaupun teksturnya agak kental.

Kesimpulan :
Sudah setengah botol aku menggunakan Secret Key SYN-NAKE Anti Wrinkle & Whitening Ampoule ini dan aku seneng banget dengan hasilnya bisa membuat kulitku lebih kenyal dan lembab. Cuma aku belum merasakan perubahan untuk kulit lebih cerah. Entah aku yang kurang merasakan atau memang tidak begitu ngefek kekulitku. Karena memang kulitku sebelumnya juga sudah terlihat lebih cerah sejak menggunakan Secret Key seri 24K Gold.
Ya sekarang kulitku memang terlihat cerah, walaupun kadang tanpa makeup. Hanya bagian bawah mata masih hitam karena memang kurang tidur juga sejak lahiran haha.
Kalo disuruh kasih rating, aku akan kasih 8 dari 10 ^_^

Oke deh, thanks untuk kalian yang sudah mampir diblogku ini dan yang sudah setia selalu membaca blogku ini ya ^_^
Please follow akun media sosialku yang lain juga ya ^_^
Thank you dan Selamat bermalam minggu semuanya ^_^

4 comments:

  1. Ci Luci udah kaya brand ambassadornya Secret Key ya, buanyak banget koleksi Secret Keynya. Hhi.
    <3

    beautynothebeast.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huahahaha iya ya. Banyak banget ternyata yang udah aku coba hahaha dan masih penasaran sama produk yang lainnya juga wkwkw

      Delete
  2. lusss, skincare km smuanya secret key yaaa? XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Rinnn hahaha. Hampir semuanya Secret Key :D

      Delete

Thanks all udah mampir dan comment keblogku ^_^
Mohon maaf untuk comment dalam bentuk iklan akan aku anggap spam ya, mohon pengertiannya ^_^