Friday, March 25, 2016

Unboxing Garnier Light Complete White Speed ^_^

Yeay, hari ini pada libur kan??? Kalo yang dikantor hari Sabtu itu libur pastinya jadi lumayan long weekend ya? :D

Nah hari ini aku mau share Unboxing paket yang aku dapetin dari Garnier Indonesia nih :D Pas datang kerumah paketnya aku kaget boxnya gede banget, trus kepengen buru-buru buka jadinya haha saking penasarannya sama isi dalemnya :D

Waktu dibuka paketnya, didalemnya ada box yang dilengkapi dengan pita kuning dan greeting dari Garnier Indonesia. So sweet banget kemasan boxnya ^0^

Sewaktu aku buka boxnya, langsung tercium aroma lilin aromatherapy lemon dari Garnier yang diselipin didalam paketnya. Suka banget sama wanginya ^_^ dan ada 4 produk yang dikirimkan ke aku beserta brosurnya yang cukup menarik perhatianku "Get ready to have a radiant and spotless skin in just 6 Days"


Ini dia 4 produk yang dikirimkan ke aku, dimana ada 1 produk yang sama tapi dikirimkan 2 pcs karena cukup kecil jadinya dapet 2 deh ^_^ :
1. Garnier Light Complete White Speed Multi Action Brightening Scrub
2. Garnier Light Complete White Speed Super Essence Spot Defense Whitening Serum
3. Garnier Light Complete White Speed  Multi Action Whitening Serum Cream

First impression : aku suka banget sama ketiga produk ini, teksturnya, wanginya dan hasilnya kekulitku sejauh ini gak bermasalah (gak bikin breakout). 

Penasaran banget sama hasilnya 6 hari kedepan, jadi pastikan kalian tunggu review dariku ya minggu depan ^_^

Thank you Garnier Indonesia untuk paketnya ^_^

9 comments:

  1. Ini yg dapat yg dikirimin email kan ya sist?

    rima-angel.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah sama tapi punya aku belum datang.

      Delete
    2. Selamat menunggu :D
      Essencenya enak lho pas diaplikasikan dikulit ^0^

      Delete
    3. Ah. Emang dari awal penasaran sama essence deh.
      Eh, breakout ga di kamu?

      Delete
    4. Gak Rima, gak bikin breakout di aku. Padahal bb creamnya bikin breakout lho 😄
      Makanya seneng banget sama produk ini 😁

      Delete
    5. Aku bb cream nya cocok sih si Garnier ini cuma kan kalo dipake gitu, dia gampang ilang gitu dan jatuhnya jelek jadi blentang blentong gitu.

      Ah, jadi penasaran pengen dicobain. Hehe
      Kalo krim nya sudah dicoba sist?

      Delete
    6. Creamnya juga udah cobain, teksturnya agak pekat mirip suncreen gitu. Gak kelihatan ada yang beda sih pake creamnya, lebih seneng sama essencenya pas dipake kulit jadi halus sampe pagi juga halus :D

      Delete
    7. Ah, jadi benar-benar ga sabar pengen nyobain. Semoga cepat dateng deh. Hehe

      Delete

Thanks all udah mampir dan comment keblogku ^_^
Mohon maaf untuk comment dalam bentuk iklan akan aku anggap spam ya, mohon pengertiannya ^_^