Thursday, March 17, 2016

[Makeup Review] - Sleek i-Divine Sunset Palette

Dipost sebelumnya kalian pasti udah baca tentang review Sleek i-Divine Bad Girl Palette kan? Kalo kemarin warna eyeshadownya kebanyakan gelap-gelap, nah di review kali ini eyeshadownya warnanya terang-terang seperti pelangi :D

Sleek i-Divine Sunset Palette ini aku beli karena aku lagi kepengen punya palette eyeshadow yang berwarna cerah. Dulu sempet punya palette Coastal Scents yang gede itu tapi karena aku jarang pake, akhirnya aku jual dan sekarang baru mulai mau koleksi lagi. Ehhh pas mau koleksi eyeshadow lagi dan mau mulai makeup-makeup lagi, malah sibuk banget sekarang ngurus Online shopku. Ditambah lagi aku hamil jadinya sekarang kalo gak keluar gak makeup jadinya :D, belakangan kalo mau buat eyemakeup gak betah duduk lama-lama, jadinya terbengkalai makeupku haha.

Jadi makeup-makeup sekarang disimpen kalo dede bayinya udah lahir dan udah bisa nyuri-nyuri waktu buat makeup :D

Untuk kemasan, aku gak perlu bahas lagi ya sepertinya. Karena bisa langsung dilihat difoto dan di post sebelumnya kelihatan juga kalo kemasannya sama aja dengan palette Sleek lainnya hanya warna display eyeshadownya yang berbeda ^_^

Didalam Sunset Palette ini hampir semuanya shimmer kecuali warna hitam.

Ini hasil swatch ditanganku dan tanpa primer sama sekali lho


Ada beberapa warna yang menurutku hampir mirip antara 1 dengan yang lainnya. Warnanya cukup pigmented untuk palette seharga ratusan ribu. Banyak yang suka dengan palette dari Sleek ini karena selain harganya cukup terjangkau, pigmented dan cukup tahan lama dieyelid. 

Oke, cukup sekian review hari ini. Udah hampir menjelang lahiran aku tambah gak tahan lama-lama duduk depan laptop T_T jadi mohon maaf sekali lagi kalo jarang ngepost ya. Belum sempat foto-foto produk lagi juga nih, tapi sebisa mungkin aku akan update blog :D

Sampai ketemu dinext post ya.
Oh ya, jangan lupa follow aku di media sosial lainnya ya ^_^
Facebook | Twitter | Instagram | Youtube

4 comments:

  1. Warna eyeshadows sleek satu ini jreng. Pas liat di fotonya, mata langsung tertuju sama warna biru.hehehe
    Aku doakan lahirannya nanti lancar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you Bel ^_^
      Iya warnanya jreng banget, buat spring makeup bagus ya. Birunya tapi agak kurang pigmentednya, lebih pigmented yang orange atau coklatnya haha tapi tetep bagus warnanya ^_^

      Delete
  2. aaaaakkkk!!! pengen banget liat tutorial esedo yang ini. warnanya cakep-cakep pula ^^ anyway, semoga dede bayinya bisa lahir dengan selamat :D

    tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aminnn, thank youu ^_^
      Tar kalo udah bisa mainan sama eyeshadow aku buat tutorial ahh hahaha

      Delete

Thanks all udah mampir dan comment keblogku ^_^
Mohon maaf untuk comment dalam bentuk iklan akan aku anggap spam ya, mohon pengertiannya ^_^