Friday, January 22, 2016

[Makeup Tutorial] - Sleek i-divine Bad Girl Palette

Malem semuanya ^_^

Adakah diantara kalian yang suka dengan palette dari Sleek? Aku salah satu penyuka palette Sleek, karena beberapa produk mereka sangat pigmented dan beragam warna.


Kali ini aku mau share tutorial makeup menggunakan salah satu palette eyeshadowku yaitu Sleek i-divine Bad Girl Palette.

Semoga kalian suka ya ^_^

Ditunggu comment kalian, klik like dan subscribe juga ya ^_^
Thanks for your support ^_^

Good Nite everyone

Produk2 yang aku gunakan dalam video ini : 
- Etude House Beauty Shoot Face Blur
- Sleek i-divine Bad Girl Palette
- Makeover Foundation Nude Silk
- Silkygirl Shimmer Duo Blusher
- Etude House Drawing Eyebrow #01
- Maybelline the Magnum Volum' Express
- PAC Lip Color Palette

Follow juga aku di :

2 comments:

Thanks all udah mampir dan comment keblogku ^_^
Mohon maaf untuk comment dalam bentuk iklan akan aku anggap spam ya, mohon pengertiannya ^_^