Wednesday, December 23, 2015

November & December Haul ^0^

Halo Guys ^_^

Siapa yang kemarin ikutan Black Friday? Hahaha, pasti pada banyak belanjaannya ya? Akhir tahun memang bener-bener bikin kalap ya karena banyak diskon dimana-mana :D dan aku juga dibulan November dan Desember ini kalap karena diskonnya sebagian besar gak nanggung-nanggung, trus pas ada keperluan yang harus dibeli juga sih :p

So, tanpa berlama-lama lagi aku langsung kasih lihat deh hasil kekalapan bulan November dan Desember tahun 2015 ini dimana hasil Haulnya aku gabunging jadi 1 post ya karena ada beberapa barang yang pesennya dibulan November, datengnya di bulan Desember ^0^

Belanjaan pertama adalah Leno Patricia Hand Bag, aku beli karena waktu itu lagi ada diskon di Zalora.co.id dan kebetulan dapet diskon lagi juga dari Clozette Id. Aku lupa harganya waktu itu, seingetku dari 600ribuan diskon jadi 300ribuan. Nah lho, gimana gak gelap mata haha. Apalagi dapet diskon lagi dari Clozette id 40ribuan, tambah deh gelap mata. Akhirnya setelah seharian mantengin Zalora, pilihanku jatuh pada Leno Patricia Hand Bag ini ^0^

Etude House Precious Mineral Cover & Bright aku beli karena kepengen cobain produknya, kelihatannya sih bagus, harganya waktu beli kisaran 170ribuan.
Trus Pixy BB Cream aku beli karena waktu itu ada kerjasama dari Clozette id dengan Pixy, harganya cukup murah sekitar 30ribuan tergantung kamu beli dimana, karena beda-beda harganya disetiap toko.
Produk yang paling kanan adalah Natural Pack Japan yang aku beli dari salah satu teman bloggerku Elin. Katanya ampuh banget buat ngilangin komedo, walaupun aku gak terlalu bermasalah dengan komedo tapi kepengen cobain buat area hidung supaya kelihatan bersih juga :D dan harganya juga gak terlalu mahal-mahal banget ya 90.000 kalo gak salah (maaf kelupaan harganya berapa haha).

Nah kalo yang ini aku beli untuk gantiin skincare First Serum dan First Creamku yang udah mau habis (First Creamnya menyusul ya reviewnya ^_^). C21.5 Pure Vitamin C Adcance Serum dan C20 Vitamin Sleep 9 to 5 Crema ini katanya bisa ngilangin bekas jerawat (acne scar) juga jadi kepengen buktiin apakah bener atau gak. Dan adikku pake ini lumayan cocok katanya, jadi aku cobain juga akhirnya. First Serum dan First Creamku aku pake dipagi hari dan malamm pake C21,5 Serum (250.000) dan C20 Vitamin Sleep (270.000) ini ^_^ 

Haul yang lainnya yaitu Secret Key Black Out Pore Minimizing Pack yang aku beli untuk gantiin Marine Mudku yang udah mau habis juga :D (68.000) dan Mizon Collagen Power Firming Eye Cream (150.000) untuk pengganti Mizon Eye Creamku yang tinggal detik-detik penghabisan :D

Dan 2 produk kecil ini aku beli karena pernah baca review dari Glory yang katanya The Saem Tip Concealer ini bagus banget coveragenya dan harganya juga terjangkau banget. Trus pas ada diskon juga jadinya 57.000, trus The Saem Liquid Concealernya jadi 68.000. Yayyy, seneng deh belanja kalo lagi diskon hahaha.

Hasil belanjaan lainnya 2 palette yang gak ada diskon haha. Aku beli karena adikku lagi nitip beli RT Brush dan dia lagi nyari palette eyeshadow, jadi supaya gak mubazir di ongkir akhirnya ikutan belanja juga. BH Cosmetic Special Occasion aku beli karena sebenernya aku lagi nyari blush on tapi gak tahu mau beli yang mana trus pas lihat OS nya jual ini jadinya aku cari review dan katanya bagus juga hasilnya trus gak mahal-mahal amat palettenya (285.000) dan ada eyeshadownya juga :D
Trus L.A.Girl Nudes Palette ini aku beli karena suka sama warnanya dan pas banget gak mahal-mahal amat juga harganya 125.000. Aku beli 2 produk ini di Instagram mai_shop.

2 produk imut ini aku beli di iBeau dengan harga 90.300 per produk. Aku pilih 2 produk ini karena lagi kepengen cobain produk lips dari Tony Moly :D

Dan produk drugstore yang sampai sekarang masih jadi favoritku yaitu Maybelline. Karena Makeup Removerku habis yang aku beli dihaul sebelumnya, akhirnya aku beli Makeup Remover Maybelline lagi dan passs banget di Guardian lagi promo beli 1 gratis 1 tambah 1.000, jadi 54.500 aku dapet 2 Makeup Remover Maybelline, Yayyyy
Trus karena seringnya pake Maybelline the Magnum Volum' Express, akhirnya aku mencoba Maybelline the Rocket Volum' Express (83.400) katanya hasilnya lebih tebal dari yang Magnum ^0^
Dan yang Maybelline Baby Lips Electro Pop akhirnya aku beli juga yang Orange (24.800), karena puas sama yang Pink Shock jadinya aku koleksi juga yang Orangenya haha.

Ini salah satu produk akibat keseringan nonton video tutorial youtube haha. Aku beli karena banyak youtuber yang pake Rimmel Stay Matte ini, dan pas barengan mau beli titipin brush adikku tadi itu jadinya nemplok juga beli ini. Aku beli ini di Indoshopper dengan harga 100.000

Dan yang terakhir, karena hair maskku habis akhirnya aku mencoba produk Makarizo Hair Mask Repair Treatment (57.000), yang brandnya pasti udah terkenal ya soal perawatan rambut. Pengennya sih beli yang dari Kerastase, tapi karena budgetnya belum kesampean jadi Makarizo dulu aja deh hahaha. Trus aku beli Shinzu'i di Guardian juga barengan sama Makeup Remover Maybelline tadi dannn pastinya karena lagi promo juga buy 1 get 1 tinggal tambah 1.000. Jadi 2 Shinzu'i itu aku cuma bayar 20.900 haha. Murah bangettt kannn :D

Selesaiii, itu dia hasil haulku bulan November dan Desember. Setelah dikumpulin ternyata banyak juga hasil belanjaannya haha. Rasanya bulan ini haul yang paling banyak dan puasss banget rasanya. Walaupun setelah itu mikir tuh duit kok berkurang aja ya belum nambah lagi wkwkwk.

Jadi, inilah hasil haulku. Haul kalian gimana? Sampai mana kekalapan kalian bulan ini? :D
Semoga tahun depan bakalan dapetin haul yang keren-keren lagi ya :p

Sampe ketemu di next post ya guys. Merry Christmas untuk kalian yang merayakan, semoga liburannya menyenangkan ya ^_^
Gbu

8 comments:

  1. haloo banyaa bangett haul nya :D
    mau tanya doong cee, beli sk black pore nya dimana? sm makarizo nya murah bangett yaah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Black pore aku beli dikoreabuys, kalo masker makarizo aku beli di toko kecantikan diSemarang Elisha Beauty 😁

      Delete
  2. Mau masker secret key nya huhu ayo review cc , sama rimmel nya juga dong. Aku blm punya compact powder nih takut nyumbat pori

    ReplyDelete
  3. wah haul ny banyaak.... aq jg suka blnja baju/tas d zalora.... kualitas ny bgus, hrgny jg trjngkau, plus bnyk dskon... hehe.... wah2 akhirny racunku kena jg d cc,,, hehehe... dtggu review the saem concealer ny ce... hehe....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Glooo, hahaha. Passs banget kemarin pas lihat wahhh diskon. Harganya malah lebih murah dibanding kamu beli. Nari-nari langsung trus gak pake pikir tinggal pencet hahaha

      Delete
  4. La girl nudesnya warnana cantik memang hihi tapi pigmentasinya kurang:( kak requst special occasionyaa soalnya itu wishlist >,< thank you so much~

    Blacksugar by Adhelia Fa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh ya? Wahhh sayang banget dong kalo kurang pigmented T_T padahal aku baca reviewnya lumayan lho hasilnya katanya T_T
      Sip2. Ditunggu ya ^_^

      Delete

Thanks all udah mampir dan comment keblogku ^_^
Mohon maaf untuk comment dalam bentuk iklan akan aku anggap spam ya, mohon pengertiannya ^_^