Friday, November 27, 2015

[Makeup Tutorial] - Fresh Look Makeup ^_^

Halooo ketemu lagi ^_^

Yay, hari ini akhirnya didalam sejarahku aku upload video tutorial juga di youtube ^0^
Berkat dukungan dari teman-teman sekalian, akhirnya aku memberanikan diri untuk buat video tutorial. Pastinya masih jauh dari kata bagus, tapi dengan semangat kalian dan dukungan dari kalian semoga kedepannya bisa lebih bagus lagi ya ^_^
 
Penasaran seperti apa makeup tutorial yang aku buat? Yuk dilihat ^_^

Jika kamu punya saran buat aku, silakan comment diyoutube atau dibawah ini ya. Dan jangan lupa Subcribe ya supaya bisa lihat video selanjutnya ^_^

Thank you ^_^
Have a nice day

2 comments:

  1. Cc.. aku udah liat video cc beberapa hari lalu.. Cci hebat banget bisa makeup dengan kaca sekecil itu. Kalo aku nggak bisa seperti itu. huhuhu.. Coba aja aku bisa..., kalo lagi traveling kan bisa makeup dimana aja. *Pengen juga*
    http://www.aloha-bebe.com/2015/11/cow-style-milk-body-soap-refresh-citrus.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, enakan kaca gede ya be. Aku juga kalo gak pake soflen susah pake kaca kecil T_T gak kelihatan hahaha. Ayo be bikin juga yuk video :D

      Delete

Thanks all udah mampir dan comment keblogku ^_^
Mohon maaf untuk comment dalam bentuk iklan akan aku anggap spam ya, mohon pengertiannya ^_^