Friday, November 20, 2015

Lifull.id Situs Properti Andalanku ^_^

Halo semuanya ^_^
Apakah kalian kangen dengan postku? Tenang-tenang, hari ini aku gak akan review produk kok tapi aku mau berbagi info yang penting dan menarik untuk kalian. Beberapa waktu yang lalu aku menemukan satu situs menarik yaitu https://www.lifull.id/ yang memuat semua informasi mengenai Properti baik itu jual maupun sewa bahkan buat kalian yang memiliki properti dan bermaksud untuk menyewakan atau menjual, kalian juga bisa masukan iklan di situs ini lho. 
https://www.lifull.id/

Lifull.id merupakan situs properti No.1 di Jepang dan sekarang hadir di Indonesia. Dengan fitur pencarian properti yang mudah, lengkap, kita dapat mengakses info properti yang sedang kita cari. Selain itu jika diakses di Smartphone kalian, situsnya masih tetap mudah untuk dimengerti dan mudah untuk diakses lho.

Waktu kalian masuk ke halaman utama, kalian bisa langsung memasukan info apa yang ingin kalian cari. Misalnya kalian sedang mencari rumah yang lagi dijual dan terletak di daerah Jakarta Barat kalian tinggal mengklik pilihan seperti contoh dibawah ini :

Dan setelah selesai memasukkan infonya tinggal klik tombol CARI, maka akan muncul pilihan rumah yang bisa jadi pertimbangan kalian untuk melihat dan membeli, ketimbang kalian harus mendatangi satu persatu setiap iklan rumah kan pastinya repot :p

Psssttt, Lifull.id gak hanya memuat info properti yang ada di Jakarta aja lho, kalian bisa mencari berbagai properti didaerah-daerah lainnya juga seperti Aceh, Bengkulu, Yogyakarta dan banyak daerah lainnya ^_^

Gak hanya terbatas dengan info itu aja, didalam situs Lifull.id selain bisa mencari rumah kalian juga bisa mencari tanah, apartemen, ruko, toko, kantor, gudang, pabrik bahkan kost. Gimana? Cukup lengkap kan? Pas juga kan buat kalian yang mungkin sedang mencari kost-kostan yang berdekatan dengan kampus? ^_^
Dan selain bisa mencari dalam kategori daerah, kalian juga bisa mencari berdasarkan Lajur, Kriteria Populer bahkan Properti terbaru lho ^_^

Dan 1 hal lagi yang paling aku seneng di Lifull.id ini, semua informasi mengenai properti yang dijual lengkap banget, seperti salah satu contoh properti yang satu ini :
Gimana? Lengkap kan? Semua informasi mengenai propertinya dijelaskan secara jelas bahkan sebelum memutuskan untuk melihat properti yang diinginkan kita juga bisa mengirimkan pertanyaan-pertanyaan yang ingin kita tanyakan, bahkan ada contact agennya juga yang bisa kita hubungi ^_^

Buat kalian yang sedang mencari properti ataupun sedang membuat wishlist properti untuk dibeli, tunggu apa lagi? Langsung aja search aja di :

Website https://www.lifull.id/
PT. LIFULL MEDIA INDONESIA
UOB Plaza, Floor 22, Jl.M.H Thamrin No. 10 Jakarta Pusat 10230
Mobile : +62812-9484-0822
Telephone : +6221-3190-6298
Fax : +6221-3190-6299
Email : mafid@rumahrumah.co.id

No comments:

Post a Comment

Thanks all udah mampir dan comment keblogku ^_^
Mohon maaf untuk comment dalam bentuk iklan akan aku anggap spam ya, mohon pengertiannya ^_^