Friday, September 25, 2015

[Skincare Review] - Mizon Snail Repair Eye Cream

Halo teman-temanku semua ^_^, gak bosen kan kalo mampir diblog ini isinya kebanyakan review? Mudah-mudahan gak ya :D

Sebelumnya aku mau ngucapin Selamat Idul Adha buat teman-teman yang merayakan ya ^_^
Dan dikesempatan kali ini aku mau berbagi info tentang eye cream rutinku saat ini. Beberapa dari kalian yang bertanya-tanya tentang skincare rutinku, nanti aku update ya skincare rutinku dipost berikutnya dan hari ini aku bahas salah satunya dulu yaitu Mizon Snail Repair Eye Cream.

Sebelumnya aku pernah coba Secret Key Multi Cell Night Repair Eye Cream dan aku suka banget sama produk itu. Tapi karena aku selalu dan selalu kepengen coba produk lainnya juga, alhasil aku selalu ganti-ganti produk eye cream terus :D dan kali ini aku memilih mencoba Mizon Snail Repair Eye Cream.

Karena eye cream ini aku beli udah lama banget, jadi kemasannya masih ada segel mizonnya. Sedangkan produk Mizon sekarang beberapa udah gak ada segelnya lagi, oleh karena itu usahakan kalo beli produk yang gak ada segelnya ke OS yang kalian percaya ya.
Mizon Snail Repair Eye Cream ini kemasannya terbuat dari kaca tebal dan warnanya dominan coklat tua dengan tutup hitam, berukuran 25ml.

Description :
Mizon Snail Repair Eye Cream containing of Snail Secretion Filtrate 80% and E.G.F (Epidermal Growth Factor) in the formula are effective in brightening skin around eyes and caring for wrinkles.

Cara Pemakaian :
Ambil Mizon Snail Repair Eye Cream secukupnya dijari manis lalu didab-dab kearea mata dengan lembut sampai meresap.

Ingredients :
Snail Secretion Filtrate, Glycerin, Butylene Glycol, Limnanthes Alba (Meadowfoam) seed oil, Niacinamide, Cetearyl Olivate, Sorbitan Olivate, Glycerylstearate, Phytosqualane, Octyldodecyl, Myristate, Cetearyl Alcohol, peg-100 stearate, beeswax, dimethicone, Stearic Acid, Sodium Hyaluronate, Polyacrylate-13, Polyisobutene, Polysorbate 20, e.g.f (rh-oligopeptide-I), Hydrolyzed wheat protein, Prunus Amygdalus Dulcis (sweet almond) seed extract, Palmitoyl Pentapeptide-4, Portulaca Oleracea Extract, Betula Platyphylla Japonica Juice, Adenosine, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Tropolone, Disodium Edta 



Didalam kemasan Mizon Snail Repair Eye Cream ini ada spatulanya, jadi bisa lebih higienis jika mengambil produk dengan spatulanya ^_^ dan terdapat pemisah antara tutup dan produknya jadi kalo mau dibawah pastinya gak belepotan kalo ada pemisahnya ^_^

Dibawah kemasannya ada tanggal dan tahun produksinya, jadi kita bisa tahu kira-kira produknya expirednya kapan jika belum digunakan. Setahuku produk yang masih tersegel masa expirednya 3 tahun dari tanggal produksinya. Tapi setelah dibuka, masa expirednya akan mengikuti keterangan yang ada di kemasan (biasanya ada simbol seperti jar gitu dengan angka bulannya) tapi di Mizon Snail Repair Eye Cream gak tertulis berapa tahun masa pakainya, jadi aku asumsikan eye cream ini masa pakainya 1 tahun setelah dibuka atau paling gak kalo perawatannya bagus (gak kotor) bisa tahan sampain 1,5 tahun.
Aku lupa malah kapan pertama kali aku pake Mizon Snail Repair Eye Cream ini, yang aku ingat setelah Secret Key Multi Cell Night Repair Eye Cream ku habis beberapa lama setelah itu aku ganti Mizon Snail Repair Eye Cream ini. Dan sampai sekarang masih ada produknya walaupun udah dipake sangat lama dan rutin setiap malam aku pake.

Mizon Snail Repair Eye Cream aromanya sama seperti Mizon All In One Snail Creamnya, beberapa orang kadang agak terganggu dengan aromanya begitupun dengan aku diawal pemakaian, tapi lama kelamaan akhirnya terbiasa juga dan baunya akan hilang beberapa detik kemudian. Tapi kalo bisa milih, aku lebih milih wangi dari Secret Key Multi Cell Night Repair Eye Cream :D

Tekstur Mizon Snail Repair Eye Cream ini seperti cream biasa yang agak creamy. Sekali diaplikasikan diarea mata, mata jadi langsung lembab dan dapat meresap dengan baik beberapa menit kemudian.

Bagi aku sendiri, aku gak terlalu mengharapkan eye cream dapat menolong yang namanya Mata Panda, tapi aku lebih yakin kalo eye cream dapat membantu area mata agar gak cepat keriput dan tetap lembab. Karena dulu selama menggunakan skincare biasanya area mata gak dirawat dan dilewatkan kalo pake cream malam ataupun pagi. Dengan adanya eye cream jadi ada perawatan khusus untuk area mata dan dapat membantu membuat kulit area mata terawat.

Dan setelah nyobain Mizon Snail Repair Eye Cream ini sepertinya aku ngerasain area mataku sedikit lebih cerah (gak jadi mata panda) tapi pastinya diikuti dengan tidur cukup juga ya dan banyak minum air putih. Karena walaupun eye creamnya mahal dan bagus banget tapi tidur gak cukup dan suka begadang aku rasa gak akan ada pengaruhnya eye creamnya :D

Like :
- Membantu mencegah keriput di area mata
- Awet pemakaiannya
- Dapat melembabkan kulit diarea mata
- Membantu mencerahkan area mata (tapi cuma kerasa sedikit)

Don't Like :
- Susah nyari produknya, suka sold out
- Harganya cukup mahal sekitar 200ribuan
- Aromanya kurang enak, tapi lama-lama gak kecium juga sih :D
- Kemasannya cukup berat untuk ukuran eye cream, jadi kalo dibawa traveling agak berat-beratin tas

Recomended :
Yes, karena cukup worth it untuk dicoba ^_^
Rating :
9/10

2 comments:

  1. mau tanya, lebih bagus mizon eye cream atau secret key multi cell eye cream? terima kasih ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo untuk wangi, aku suka Secret Key. Tapi kalo untuk fungsinya menurutku hampir sama dua-duanya. Mencegah area mataku dari kerut dan efek brighteningnya dua-duanya gak begitu kelihatan banget tapi setidaknya mencegah atau menyamarkan sedikit hitam-hitamnya ^_^

      Delete

Thanks all udah mampir dan comment keblogku ^_^
Mohon maaf untuk comment dalam bentuk iklan akan aku anggap spam ya, mohon pengertiannya ^_^