Saturday, September 12, 2015

Berikan nutrisi kulit dengan Redwin Sorbolene Moisturiser

Punya kulit yang sehat, lembut dan lembab pastinya dambaan semua orang. Karena kalo kulit terasa kering kadang menyebabkan kulit jadi gatal, bersisik dan kelihatan seperti keriput. Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mencegahnya, salah satunya dengan rutin merawat dan memberikan nutrisi pada kulit. Tapi terkadang pelembab yang beredar dipasaran tidak semuanya bisa dipakai oleh orang yang punya kulit sensitif, karena kandungan yang ada didalam pelembab mengandung pewangi, pewarna, paraben dan bahan-bahan kimia lainnya tidak cocok dengan orang yang punya kulit sensitif.

Tapi gak perlu khawatir karena sekarang ada pelembab yang ditujukan untuk kulit sensitif, artinya semua orang bisa menggunakannya, bahkan bayi sekalipun yaitu Redwin Sorbolene Moisturiser. Jadi sekali beli bisa dipakai untuk semua keluarga ^_^

Sorbolene telah lama dikenal sebagai pelembab kulit yang paling efektif, terbukti dalam mempertahankan & melembabkan kulit untuk mencegah masalah kulit kering, kasar dan bersisik pada kulit.
Pelembab yang menjadi pilihan Womens Health Indonesia Tahun 2015 ini adalah pelembab Sorbolene yang diperkaya dengan vitamin E, 10% Glycerine & Sorbitol. Dimana Sorbolene merupakan krim pelembab dan sabun mandi cair untuk seluruh tubuh yang tidak akan menyebabkan alergi, karena tidak mengandung zat-zat aditif keras seperti pewarna, wewangian dan paraben (bahan pengawet) yang dapat memicu reaksi merugikan pada kulit, seperti alergi dan iritasi.

Redwin Sorbolene Moisturiser sangat aman digunakan untuk sehari-hari pada kulit orang dewasa maupun bayi mulai dari 0bulan karena dapat mengatasi beberapa masalah pada kulit bayi seperti :
1. Ruam pada kulit bayi
2. Ruam popok
3. Kulit bayi yang kemerahan

Dan memiliki manfaat lainnya :
- Melembabkan & mempertahankan kelembaban alami kulit, sementara melindungi kulit dari iritasi.
- Mengatasi & mencegah masalah-masalah kulit kering, kasar dan bersisik.
- Meningkatkan elastisitas kulit untuk kulit yang lebih kenyal.
- Vitamin E dari minyak biji gandum sebagai anti oxidant untuk melawan radikal bebas dan mencegah penuaan dini.

Cara Pemakaian Redwin Sorbolene Moisturiser : 
Aplikasikan secukupnya secara merata Redwin Sorbolene Moisturiser pada kulit. Untuk hasil yang maksimal, gunakan setiap hari sehabis mandi pada kulit yang masih lembab atau setelah terpapar sinar matahari.

Produk Redwin Sorbolene moisturiser merupakan produk sorbolene no.1 di Australia dan sudah memiliki sertifikat halal juga lho ^_^
Dikemasan Redwin Sorbolene juga ada informasi tentang produknya dengan Bahasa yang mudah dimengerti juga ^_^

Tutup Redwin Sorbolene sangat rapat, sehingga tidak takut kalau mau dibawa travelling. Walaupun kemasannya kelihatannya cukup besar tapi kalo masuk di tas menurutku gak masalah karena multifungsi juga ^_^ Cukup dipastikan sudah tertutup rapat saat mau dibawa ya ^_^

Tekstur Redwin Sorbolene Moisturiser tidak terlalu kental bahkan tidak terlalu cair, menurutku cukup pas karena bisa cepat merata dan meresap apabila teksturnya pas.
Untuk wanginya, awalnya aku kurang suka karena seperti wangi obat-obatan gitu. Tapi karena Redwin Sorbolene Moisturiser tidak mengandung wewangian, jadi aku pikir lebih baik gak ada wangi-wangian daripada wangi-wangian bisa merusak kulit dan bagi yang kurang sama wangi-wangian bisa mencoba produk ini. Setelah sering pake, lama kelamaan jadi terbiasa juga dengan wanginya. Lagipula setelah diaplikasikan wanginya juga hilang beberapa menit kemudian ^_^
Dan yang paling bagus, setelah diaplikasikan beberapa menit kemudian sudah dapat meresap dengan baik dan kulit terasa lembab sekali ^_^

Setiap kali menggunakan Redwin Sorbolene Moisturiser, kulit jadi terasa lebih lembab dan halus. Jika dilihat tidak kelihatan bersisik dan sangat-sangat sehat sekali, semua berkat Redwin Sorbolene Moisturiser. Dan yang aku suka lagi, selain bisa digunakan oleh semua orang (keluarga) Redwin Sorbolene juga bisa digunakan ke semua tubuh. Kamu bisa gunakan dibagian tubuh yang kering, seperti sikut atau telapak kaki yang sering kering ^_^

Selain Moisturiser, ada juga Redwin Sorbolene Bodywash yang mengandung vitamin E juga. Kebanyakan sabun mandi cair kan mengikis lapisan pelindung dan kelembaban alami pada kulit sehingga membuat kulit menjadi kering dan kasar. Redwin Sorbolene Bodywash dapat menjawab semua masalah kulit yang kita alami karena memiliki manfaat :
- Membersihkan tubuh dengan lembut tanpa mengikis  kelembaban alami kulit.
- Menjaga kelembaban dan meningkatkan elastisitas kulit.
- Vitamin E dari minyak biji gandum sebagai anti-oxidant untuk melawan radikal bebas dan mencegah penuaan dini.

Redwin Sorbolene Bodywash juga dipilih oleh Womens Health Indonesia lho tahun 2014 ^_^

Penasaran gak sama produk Redwin Sorbolene? Apalagi yang kalian tunggu? Langsung borong produk-produk Redwin yuk. Kalau kalian ingin mendapatkan info yang lebih banyak tentang produk Redwin Sorbolene, like Fanpagenya Redwin Indonesia. Karena di fanpage suka ada info kalau ada promo ^_^


Like :
- Sangat mudah meresap dikulit
- Melembabkan kulit dan mempertahankan kelembaban alami kulit
- Dapat digunakan oleh seluruh keluarga
- Aman untuk kulit sensitif
- Bebas Paraben, Bebas Pewarna, Bebas Pengawet, Bebas Pewangi
- Mudah didapatkan
- Harganya sangat terjangkau untuk 100gr yaitu 75.000

Don't Like :
Awalnya kurang suka sama wanginya, tapi lama kelamaan jadi terbiasa ^_^

Recomended?
Sangat-sangat recomended. Apalagi yang udah lama banget mencari produk untuk kulit sensitif, produk yang satu ini boleh dicoba ^_^

Rating :
9,8/10

Buktikan sendiri, serta jangan ketinggalan untuk memiliki Kulit Sehat dan Indah dari Redwin Sorbolene ^_^
 

2 comments:

  1. Sepertinya bagus yaaa, kebetulan lagi cari2 body lotion.. bisa dicoba nih :D

    ReplyDelete

Thanks all udah mampir dan comment keblogku ^_^
Mohon maaf untuk comment dalam bentuk iklan akan aku anggap spam ya, mohon pengertiannya ^_^