Saturday, May 23, 2015

[Drama Korea] - My Heart Twinkle-Twinkle

Hello My Lovely Friends ^_^

Hari ini aku mau kasih list Drama Korea lagi nih, ceritanya cukup menarik dan episodenya gak panjang-panjang amat cuma 26 episode. Alur ceritanya cukup menarik, bikin tegang dan pastinya penasaran lho ^0^

Drakor yang aku bahas hari ini adalah "My Heart Twinkle-Twinkle". Awal dulu mau download sebenernya sempet ragu mau nonton drakor ini karena dari pemerannya aku cuma familiar sama pemeran cowoknya doank, tapi beruntung aku tetep download karena gak nyesel juga nonton drakor ini.

My Heart Twinkle-Twinkle ini menceritakan tentang perjalanan hidup keluarga Jinsam Chicken Restaurant yaitu Lee Soon Jin, Lee Soon Soo, Lee Soon Jung dan ayah mereka Lee Jinsam. Setelah ibunya meninggal, Lee Soon Jin sebagai anak sulung menjadi orang yang bertanggungjawab untuk menjaga adik-adiknya, ayahnya dan restoran.

Lee Soon Soo, yang memiliki talent dibidang music memutuskan untuk pergi dari rumah dan bekerja di Seoul untuk menggapai impiannya kuliah diluar negeri sehingga bisa menjadi seorang pianist yang terkenal. Dan hubungan antara Lee Soon Soo dengan Lee Soon Jung tidak begitu akur karena bagi Lee Soon Soo, Lee Soon Jung adalah penyebab ibunya meninggal. Ibu mereka meninggal setelah melahirkan Lee Soon Jung, anak bungsu Lee JinSam.

Lee Soon Jung, anak bungsu dari Lee Jinsam ini sangat ceria, pekerja keras dan sangat menyukai ayam goreng buatan ayahnya, bahkan dia gak mau melanjutkan pendidikannya kejenjang universitas karena dia mau mendirikan chicken restaurant ^3^ (aku pribadi suka banget sama Lee Soon Jung, facenya cute dan manis banget lho ^3^)


Berikut nama-nama aktor dan aktris yang bermain dalam drakor ini. Jika diperhatikan ada beberapa orang yang pasti dari kalian familiar dengan wajahnya ^_^

Drakor ini cukup recomended untuk ditonton, karena cukup menarik ceritanya. Yang paling aku suka didrakor ini dalam ceritanya mengajarkan, gimana hati seseorang yang udah disakiti, dibohongi bahkan hampir dihancurkan keluarganya tapi mereka bisa memberikan kesempatan kepada orang yang telah menyakitinya untuk berubah. Good Drama ^_^

Penasaran? Yuk langsung download drakornya ^0^
Have a nice day all ^_^

6 comments:

  1. panjang bgt ci 26 eps XD
    rasanya aku bakal skip drama ini deh..soalnya artisnya ga familiar >.<
    thx for sharing =D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ceritanya cukup seru juga Shel, jadi 26 episode gak kerasa haha.
      Aku juga awalnya gak mau nonton karena kurang familiar sama artisnya tapi ternyata cukup oke juga ^0^

      Delete
  2. aku ga pernah sanggup nonton drakor yag episodenya lebih dari 20 -___- tp penasaran sama aktingnya pil-mo, biasanya bagus hihihii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagus ci ceritanya ^0^
      Kalo habis stock drakornya boleh nih ditonton ^0^
      Pilmo aktingnya selalu bagus sepertinya ya :D

      Delete
  3. Eeeee ada Lee Pil-Mo :3
    Jadi apa dia di sini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi pemeran pendukung, aktingnya selalu bagus ^0^

      Delete

Thanks all udah mampir dan comment keblogku ^_^
Mohon maaf untuk comment dalam bentuk iklan akan aku anggap spam ya, mohon pengertiannya ^_^