Wednesday, May 6, 2015

[Drama Korea] - The Legendary Witch

Hello My Lovely Friends ^_^

Siapa yang lagi nyari Drama Korea? :D
Aku punya list lagi nih untuk kalian pecinta Drama Korea yaitu The Legendary Witch. Walaupun episodenya agak panjang 40 episode, tapi aku gak bosen lho nonton Drakor yang satu ini :D

Sebenernya udah lama banget aku kelarin Drakor yang satu ini, cuma karena baru sempet nulis jadi baru dishare kekalian. Semoga gak telat-telat amat ya. Aku suka banget sama Drakor yang satu ini, karena dari segi cerita cukup menarik, pemerannya topcer semua, aktingnya bagus-bagus semuanya, trus didalam Drakor ini juga banyak mengandung unsur family, persahabatan, pengampunan, bertumbuh dalam karakter (kedewasaan sifat), dan yang pastinya pemerannya cantik-cantik semua ceweknya ^0^

The Legendary Witch ini menceritakan tentang 4 orang wanita yang sekamar waktu berada dipenjara wanita. Masing-masing dari mereka memiliki latar belakang dan  alasan yang berbeda-beda berada di penjara. Mereka mulai menjalin pertemanan mereka sejak dikamar sel, dan sampai keluar penjara pertemanan mereka udah kayak keluarga banget. Itu salah satu yang bikin aku suka nonton Drakor ini, mereka saling menyayangi dan mau berkorban satu sama lain demi keluarga yang mereka bentuk walaupun gak ada hubungan darah ^0^

Sebelum ketemu dipenjara, sebenernya mereka udah ketemu duluan dalam satu peristiwa cuma mereka gak sadar kalo mereka udah pernah ketemu ^_^

Trus satu lagi yang bikin aku seneng nonton Drakor ini, pemeran anak kecilnya cuteeeee banget. Pinter banget kalo ngomong dan bener-bener ngegemesin banget. Jatuh cinta banget deh sama Drakor ini sejak lihat pemeran-pemerannya dan ceritanya juga menurutku gak ngebosenin, walaupun ada hal-hal yang tak terduga terjadi tapi malah bikin gregetan dan malah bikin penasaran episode selanjutnya gimana :D

Ini hampir 70% pemeran-pemerannya, ada beberapa yang gak masuk difoto ini :D

Agak bingung sebenernya dengan cerita sama judulnya, menurutku kok agak kurang nyambung ya sama ceritanya :D tapi setidaknya ceritanya gak mengecewakan sih :D
Recomended banget buat ditonton ^_^

Cerita selanjutnya gimana? Tonton aja langsung ^_^

Semoga bermanfaat ya sharingku dan selamat nonton ^_^

2 comments:

  1. Aaaak.. Kayaknya ini mesti nonton! Aku kepo sama ceritanya. Sinopsis kamu berhasil banget yak bikin penasaran. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat menikmati ^_^
      Siapkan tissue dan cemilan ya :D

      Delete

Thanks all udah mampir dan comment keblogku ^_^
Mohon maaf untuk comment dalam bentuk iklan akan aku anggap spam ya, mohon pengertiannya ^_^