Saturday, January 31, 2015

[Drama Korea] - Pinocchio

Yay, malam minggu lagi ^0^
Buat yang gak ada acara malam minggu, bisa menghabiskan waktu nonton drakor yang satu ini "Pinocchio". Karena gak bakalan nyesel deh nonton drakor yang satu ini, aktingnya top markotop. Pinocchio bukan berarti kalo salah satu ada yang bohong trus hidungnya jadi panjang ya :D, beda atuh untuk drakor yang satu ini. Pinocchionya kalo bohong dia bakalan cegukan hihi

Drakor ini menceritakan tentang langkah pertama para remaja dalam mengambil keputusan untuk mau menjadi apa nantinya setelah mereka lulus dan salah satu yang diceritakan disini adalah menjadi wartawan. Dimana ketika dihadapkan dengan kebenaran yang harus mereka ungkapkan ke media membuat mereka menangis, terluka (perasaannya), dan putus asa. Tapi semakin seiringnya waktu dengan terjun dalam dunia wartawan mereka semakin menyadari bahwa mengungkapkan kebenaran adalah pekerjaan mereka.

Pemeran Utama dalam Drakor ini adalah Lee Jong Suk (Choi Dal-Po/Ki Ha Myung) dan Park Shin Hye (Choi In-Ha) didukung dengan pemeran lainnya yang gak kalah bagus aktingnya dan menggemaskan :D Kim Young-Kwang dan Lee Yoo-Bi. Karakter mereka masing-masing dapet banget dan bener-bener bagus ^0^

Suka banget sama Drakor Pinocchio ini, menurutku drakor ini layak untuk ditonton karena aktingnya bener-bener TOP dan ceritanya juga. Gara-gara nonton drakor ini aku jadi mikir, ternyata pekerjaan wartawan itu berat juga, berbahaya dan mulia juga (kalo bikin beritanya yang bener ya, kalo bikin gosip mulu hmm)

Trus yang bikin penasaran pasti endingnya kan? Tenanggg, Happy Ending kok :D gak rugi nonton Pinocchio ini. Dijamin bakal tambah kesengsem sama Lee Jong Suk hahaha.

Total Episode : 20
Rating : 9,8
Genres : Family, Fantasy, Romance

6 comments:

  1. nah, kebetulan banget selesai it's oke, its love drama ini jadi list tontonan berikutnya. hihiiiii^^

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Habiskan dalam 2 hari haha. Pasti bikin malas mandi, tidur dan malas pergi hahaha

      Delete
  3. Mnurutku konfliknya lumayan berat ...bikin meler bgt nih drama...kalo aku kesengsem sama kakakny choi dalpo ...ganteng gedenya hihihi

    www.mezquitta.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju ^0^
      Bikin meler dan ngences lihat Choi Dal Po nya haha

      Delete

Thanks all udah mampir dan comment keblogku ^_^
Mohon maaf untuk comment dalam bentuk iklan akan aku anggap spam ya, mohon pengertiannya ^_^