Wednesday, January 21, 2015

[Drama Korea] - Birth of a Beauty

Holaaa My Lovely Friends ^_^

Sebenernya aku lagi sedih nih karena beberapa drakor kesukaanku udah habis T_T padahal ceritanya seru banget dan aktrisnya cantik trus aktornya juga ganteng-ganteng ^0^
Nah, bagi pecinta drakor pastinya udah pada nonton donk yang satu ini? Buat yang belum nonton, kudu nonton nih, recomend banget drakor yang satu ini yaitu "Birth of a Beauty". Karena ceritanya itu kocak, menegangkan, bikin deg-degan, bikin nangis serta dada sesak saking sedihnya dan cukup bikin gregetan juga :D
Pemeran utamanya dimainkan oleh Han Ye Seul dan Joo Sang Wook, sedangkan pemeran antagonisnya Jung Gyu Woon dan Wang Ji Hye ^_^

Birth of a Beauty ini menceritakan tentang seorang wanita yang gendut tapi dia wanita yang rajin dan punya hati yang baik banget. Akan tetapi karena tampangnya yang jelek menurut orang-orang yang melihat dia, jadinya dia selalu direndahin terus dan kadang gak dianggap serta dijadiin pembantu dirumah. Tapi dia gak terlalu peduli dengan semua ejekan itu pada awalnya, karena dia punya suami yang sangat disayanginya.

Dibalik semua itu, ternyataaaaa apa yang dia sayangi ternyata gak seperti yang dia pikirkan. Tahu kenapa? Jawabannya ya tonton langsung aja supaya tambah gregetan nontonnya :D


Dibalik cerita wanita gendut itu, ada seorang pria dimana dia adalah seorang pewaris perusahaan besar tapi dia punya penyakit yang dia miliki karena trauma akan kejadian masa lampau yang merenggut nyawa kedua orang tuanya ketika dia masih kecil. Kira-kira apa ya hubungan diantara mereka?


Total Episode Birth of a Beauty : 21
Genres : Comedy, Romance
Release : 2014 
Rating : 9,62

Sooo, apa lagi yang kalian tunggu? Ayo buruan nonton :D

14 comments:

  1. aakkk, masuk wish list hehehee thank you sinopsisnya Luci ^_~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Your welcome ce ^0^
      Seru deh nonton ini :D

      Delete
  2. wah ini bgs ya ce?
    aku ragu awalnya mw download ..
    ini agak mirip 200 pounds beauty tp di seri in keknya ya ce :/

    moonzmine.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmmm aku lupa sih cerita 200 pounds gimana, dulu nonton udah lama dan agak lupa T_T
      Tapi kayaknya agak beda deh Wid, yang ini ada cerita konyolnya juga haha. Beda cerita kayaknya sama 200pounds. Cuma sama dioperasi plastiknya donk kayaknya, sama2 dr gendut jadi langsing dan cantik haha

      Delete
  3. Suka sama drakor ini =D
    Gara-gara drakor ini juga, aku jadi kecanduan dengar lagu Jonghyun SHINee - She =)) *jogetjoget*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Samaaa, aku juga suka banget sama drakor ini. Ceritanya sedih dan setiap karakter punya masalah yang complicated semua ya haha

      Delete
  4. wah jadi mupeng drama koreaaa hehe....jadi kapan nih diajak nonton?? haseehh hehe salam kenal ya kak....

    ReplyDelete
  5. bagus nih ceritanya, walaupun ujung2nya agak dipanjang2in menurut aku..
    gokil sih acting mreka hahaha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Rin kocak abis aktingnya antara Sara sama Han Tae Heenya haha.
      Aku malah nonton gak tahu mana yang dipanjangin, keasikan kali ya wkwkw

      Delete
  6. baru kemaren2 saya beli film swedish laundry sama SPY sis, yg SPY belum ditonton, nah kalo yg swedish laundry sdang saya tonton dan seru banget sis genre nya romantic comedy dijamin ngga bikin garing dan kocak dah. dan saya juga lihat cover yang ini di toko cd dvd langganan saya, setelah sista review jadi pengen nonton nih kayaknya seru banget yaaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seru sis, mesti nonton Kdrama yang ini ^0^
      Habis itu nonton pinnochio haha

      Delete
  7. thanks review nya, kayanya cerita nya bagus juga...

    ReplyDelete

Thanks all udah mampir dan comment keblogku ^_^
Mohon maaf untuk comment dalam bentuk iklan akan aku anggap spam ya, mohon pengertiannya ^_^