Sunday, December 28, 2014

[Sponsored Review] - Revive Lash Professional

Beberapa waktu yang lalu, beruntung banget aku jadi salah satu pemenang giveaway yang diadakan oleh Kawai Beauty Japan. Udah lama banget rasanya aku gak aktif berpartisipasi dalam giveaway :D dan kemarin ikut karena penasaran sama hadiahnya yaitu Revive Lash Professional yaitu serum bulu mata yang memiliki 4 manfaat :
1. Memanjangkan bulu mata
2. Menebalkan helai bulu mata
3. Memperkuat bulu mata agar tidak gampang rontok 
4. Menghitamkan bulu mata

Nah, karena manfaat itu aku jadi tergiur dan berharap bisa menang trus cobain produk ini. Dan ehhh kesampean juga ternyata ^0^ pertama kali pake serum untuk bulu mata nih :D. Dulu banyak yang bilang pake kemiri atau apa gitu supaya bulu mata jadi lebih lentik dan tebal tapi repot T_T

Seperti biasa kita bahas packagingnya dulu ya, dan seperti yang dilihat juga packagingnya biasa aja, gak ada yang unik dan spesial tapi gak murahan juga ^_^

Karena Revive Lash ini Made in Japan, jadinya keterangannya kebanyakan bahasa mereka dan gak ada satupun yang bisa aku ngerti :D

Aplikatornya mirip aplikator lipgloss lho ^0^

Tekstur Revive Lash ini sedikit kental tapi gak kental banget dan gak encer juga. Masa pakai Revive Lash ini sama seperti maskara yaitu 3 bulan setelah produk dibuka ^_^

Cara pemakaian Revive Lash (digunakan pagi dan malam dalam keadaan mata sudah bersih) :

Produk ini diklaim dalam 10 hari akan terlihat hasilnya, dan hmmm gimana hasilnya di aku? Ayo kita lihat difoto ini :

Sebenernya aku udah pake Revive Lash ini lebih dari 10 hari dan menurutku pribadi hasilnya kurang terlalu kelihatan tapi bisa dirasakan sendiri olehku. Manfaat yang aku rasakan setelah menggunakan Revive Lash ini adalah bulu mataku jadi lebih kuat (udah jarang rontok) padahal tipe bulu mataku itu tipis dan suka rontok kalo gak sengaja digosok matanya. Tapi beberapa hari ini setiap kali gosok-gosok mata, bulunya gak rontok ^0^
Kalo untuk efek memanjangkan, menebalkan helai bulu mata dan menghitamkan aku belum melihat adanya perubahan itu. Seperti yang bisa dilihat dari foto before afternya. Mungkin setelah dipake selama 3 bulan baru bisa dirasakan hasilnya ya ^_^

Produk ini aman untuk dipake karena gak ada efek sampingnya. Saranku usahakan mengaplikasikan serum ini 30menit/1jam sebelum tidur karena biasanya kalo udah ngantuk kan suka nguap tuh, nah kalo ada air matanya ada yang kena serumnya nanti bisa perih.

Revive Lash ini juga aman dipake oleh ibu hamil, tapi ada baiknya juga untuk meyakinkan diri sendiri langsung tanyakan dokter kandungan ^_^

Bagi temen-temen yang menggunakan eyelash extension juga bisa menggunakan Revive Lash ini cuma nanti extensionnya bakalan rontok lho. Jadi dipikirkan baik-baik dulu kalo mau pake ya :D

Like :
- Menguatkan bulu mata sehingga gak gampang rontok
- Mudah digunakan

Don't Like :
Belum ngerasa efek menebalkan dan memanjangkan bulu matanya T_T padahal pengen tebal dan panjang supaya pas pake maskara jadi bagus :D 

Recomended?
50/50

Rating :
6/10




12 comments:

  1. Luci.. Teryata bulu mata mu panjang ya.. Nggak kaya bulu mata aku.. Pendek.. Huhuhu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Dine lumayan panjang, tapi tipis dan gampang rontok haha. Kayak rambutku banget :D

      Delete
  2. Di aku ci buat panjang, tp ga bikin tebel dan menghitamkan.. cuman baru keliatan panjang pas pake mascara.. bnr2 jd lentik, tp sayang ga nebelin.. >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhh, pengen tambah panjang juga nih punyaku haha. Enak ya kalo bisa nebelin ^0^
      Semoga setelah habis 1 botol serumnya bisa kelihatan tebel dan hitamnya haha.
      Hasilnya beda-beda ya dimasing-masing orang, kayak skincare jadinya :D

      Delete
  3. Replies
    1. Haha, iya Rin lumayan panjang tapi tipis :D
      Makanya tadinya berharap bisa nebelin :D

      Delete
  4. Waduhhh,, hasilnya lumayan yah keliatan tuu .. Jadi pengen eehh .. Bulmatku tipis trus pendek pula .. http://misskarlina.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Really? Aku lihatnya malah belum terlalu ada hasil selain gak gampang rontok :D

      Delete
  5. Replies
    1. Itu karena fotonya lebih zoom kayaknya. Soalnya kalo lihat aslinya sama aja :D
      Tapi sekarang aku mulai ngerasa lebih kelihatan panjangnya dan lebih kelihatan agak hitam berisi juga ^0^

      Delete
  6. Lucy, aku suka bulu mata kamu aslinya panjang.. baguss..
    tapi kalo bias mengurangi rontok bulumata aku jadinya kepengen juga
    kalo abis bersihin makeup bulu mata aku suka rontok :(

    ReplyDelete

Thanks all udah mampir dan comment keblogku ^_^
Mohon maaf untuk comment dalam bentuk iklan akan aku anggap spam ya, mohon pengertiannya ^_^