Monday, September 8, 2014

Cara Cepat Membersihkan Kuas Makeup

Membersihkan brush/kuas makeup merupakan salah satu pekerjaan yang sebenernya harus dilakukan secara rutin, apalagi bagi yang sering makeup ataupun makeupin orang sepertiku. Terkadang kalo udah pulang rumah rasanya males banget bersihin brush yang udah kotor karena dulu aku bersihin brushku dengan detergen+dettol trus pernah coba pake bottol cleaner antiseptik juga. Karena lama-kelamaan capek nungguin brushnya bersih dari busa (harus bilas sampe busanya bener-bener hilang itu lama banget) jadi pas mau niat bersihin brush malah menang rasa malesnya :p

Dari pengalaman yang kurang enak itulah akhirnya sekarang muncul Quick n' Clean, dengan menggunakan bahan-bahan yang alami dan gak mengandung bahan yang berbahaya akhirnya terciptalah Brush Cleaner ini. Harapanku dari produk ini pastinya supaya dapat membantu orang lain yang punya kesulitan sepertiku dalam membersihkan brush makeup kesayangan mereka ^_^

Aku sangat excited banget waktu nemuin produk yang satu ini, karena bener-bener bikin aku terkagum-kagum sendiri dengan kehebatannya dalam membersihkan brushku secara cepat, busanya juga cepat hilang, serta gak merusak brushku. Bayangkan powder brushku yang setebal itu, waktu dulu sebelum ketemu Quick n' Clean powder brush paling lama aku cuci karena lama banget hilang busanya jadi paling boros air serta waktu kalo nyuci powder brush.

Bukan karena aku jualan makanya aku bangga-banggakan dan nulis yang positif semua, tapi karena aku merasakan manfaat positifnya yang luar biasa baru aku berani jual Quick n' Clean ini ^_^
Kemasan Quick n' Clean ini sangat-sangat simple, dikemas dalam botol plastik yang dilengkapi dengan pump. Teksturnya encer banget jadi gampang digunakan dalam membersihkan brush makeup yang kotor ^_^

Ingredients : Olive Oil, Coconut Oil, Palm Oil, Castrol Oil, Lavender Essential Oil (wanginya bisa berubah-ubah sesuai stock ^_^)

Cara pemakaian Quick n' Clean ini gampang banget, cepat dan hasilnya memuaskan ^_^
1. Basahkan brush makeup dengan air sampai benar-benar basah
2. Tuang Quick n' Clean di telapak tangan secukupnya (pastikan telapak tangan udah dicuci terlebih dahulu ya ^_^)
3. Bersihkan brush yang udah dibasahi tadi dengan cara memutar brush ke telapak tangan sampai busanya terlihat udah putih bersih
4. Bilas brush dengan air mengalir
5. Lalu keringkan brush dengan cara kalian sendiri ^_^ (karena semua orang punya caranya sendiri :D)

Kalo aku cara mengeringkannya seperti foto dibawah ini, sebelum diposisikan seperti ini biasanya aku lap dengan tissue dulu supaya airnya gak terlalu banyak dan cepat kering. Biarkan semalaman terkena angin, tapi jangan ditaro diluar rumah juga ya karena diluar rumah debunya lebih banyak :p

Like :
- Sangat membantu sekali dalam membersihkan brush makeup
- Busanya cepat hilang
- Gak memakan banyak waktu membersihkan brush makeup
- Gak membuat brush jadi rontok
- Wanginya soft (sekarang baru wangi Lavender, tapi nanti mau coba Orange :D)
- Harganya terjangkau
- Terbuat dari bahan alami

Don't Like :
Hmmm, belum ada ^_^. Aku sangat-sangat suka Quick n' Clean ini ^_^ 

Recomended?
Yes, untuk yang suka kerepotan nyuci brush dan suka gak ada waktu nyuci brush perlu dicoba ^_^ 

Rating :
9,9/10 

Beli Quick n' Clean di SINI
Oh ya aku punya kabar gembira, sekarang Quick n' Clean punya 3 size lho yaitu 60ml, 100ml, 250ml ^_^

Thanks a lot untuk kritik, saran dan support kalian teman-teman ^_^
Have a nice day

12 comments:

  1. cc lupa terus mau review ini ^.^ tungguin besok yah... :D hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, oke ce ^0^
      Ditunggu pendapatnya :D
      Thank you ^_^

      Delete
  2. cece, kayaknya oke banget produk ini, jadi ga perlu lama2 ngebersihin brush. mesti dimasukkin wishlist nih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Dev, aku pun sekarang seneng ada brush cleaner ini jadi gak bikin aku repot bersihin kuas soalnya cepet bersih ^0^
      Ayo-ayo cobain ^_^

      Delete
  3. mau nyoba... sekarang lagi jarang banget bersihin kuas... :(

    sweet-creamy-pink.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dulu aku juga males :D
      Sekarang gak lagi deh gara-gara ada Quick n' Clean ^0^

      Delete
  4. Untuk tipsnya sangat bermanfaat dan Harus dicoba ..
    Oya kalau untuk info pusar grosir kaos kaki yang keren dimana ya...
    Moga sukses

    ReplyDelete
  5. trims ya..
    infonya berguna, dan untuk membersihkan peralatan makeup itu sebaiknya berapa hari sekali...
    oya nanti kalau anda kesempatan lihat vidio kaos kaki muslimah cantik cantik lhooo

    ReplyDelete
  6. mau nyobak brush cleaner ....tpi belinya di mana ya...
    dan kalau untuk kaos kaki yang keren bisa beli di toko kaos kaki muslimah panjang ...disana lengkap koleksinya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Sista, didalam postnya udah dicantumkan belinya dimana :)
      Semoga bisa kelihatan ya :)

      Delete

Thanks all udah mampir dan comment keblogku ^_^
Mohon maaf untuk comment dalam bentuk iklan akan aku anggap spam ya, mohon pengertiannya ^_^