Monday, August 11, 2014

[Review] - The Body Shop Nutriganics Drops Of Youth

Hello My Friends ^_^

Buat kalian penggemar The Body Shop pastinya gak asing lagi kan sama produk yang satu ini Nutriganic Drops of Youth? Sebenernya udah lama aku pengen ngereview ini tapi karena waktu cobain Nutriganic ini kulitku lagi jerawatan jadinya distop deh pakenya. Tahu kenapa distop? Ternyata setelah diselidiki dan aku tanya sama SAnya dia bilang kalo produk ini kurang cocok dipake sama kulit yang lagi jerawatan gggrrr, nah lho trus kenapa dulu pas mau cari serum yang cocok untuk kulit berjerawat malah dikasih ini? T_T nasib kalo dulu kurang ngerti sama skincare alhasil jadi kena omongan manis SA deh hahaha.

Beberapa waktu yang lalu aku sempet lihat review dari salah satu blogger yang bilang kalo hasilnya lumayan oke buat kulit jadi lembut, akhirnya aku buka-buka lemari lagi deh karena inget aku juga punya Nutriganic ini dan dikarenakan kulitku udah jauh lebih baik (udah jarang jerawatan) akhirnya aku putuskan untuk cobain lagi Nutriganic Drops of Youth ini. Sayang soalnya kalo gak dipake, harganya lumayan mahal juga 399.000 T_T kalo dibuang bisa kepikiran semingguan kali haha.

The Body Shop Nutriganics Drops Of Youth adalah pre serum untuk wajah yang mengandung babasu oil yang dapat mengurangi penuaan kulit wajah sejak dini, meningkatkan kelembutan kulit wajah dan membuatnya agar selalu tampak segar dan sehat.
Youth-enchancing concentrate for smoother-looking skin. Enriched with crise-marine plant stem cells


Kemasan boxnya gak ada yang special menurutku dan gak ada kesan cutenya juga haha. Soalnya aku termasuk tipe yang suka kemasannya juga haha. Kebanyakan makeup atau skincareku kemasannya masih utuh karena sayang dibuang apalagi yang kemasannya cute-cute :D


Kemasan Nutriganicsnya terbuat dari kaca tebal dan ada pipetnya. Tapi aku sendiri kurang suka sama pipetnya soalnya susah banget nyedot serumnya T_T mesti berulang-ulang mencetnya. Aku lebih suka pipetnya Secret Key Snail+EGF Prestige Ampoule lebih lancar daripada yang ini.

Tekstur Nutriganics Drops Of Youth ini mirip dengan Secret Key Snail+EGF Prestige Ampoule agak encer dan warnanya juga bening. Wanginya agak sedikit aneh dan menyengat, seperti wangi citrus tapi gak terlalu enak juga. Tar kalo penasaran wanginya kayak apa coba langsung maen ke counternya The Body Shop (kalo ada samplenya ya :p). Penyerapannya lebih lama dari Prestige Ampoule, karena waktu pengaplikasian disarankan untuk memijat lembut muka supaya tambah muda kali ya kulitnya :D

Cara Penggunaan Nutriganics Drops Of Youth :
Tuangkan 2-3 tetes pada kulit wajah, pijat dengan lembut dan biarkan menyerap sesaat sebelum pemakaian pelembab dan serum.

Setelah mencoba produk ini beberapa minggu kemarin, aku rasa agak kurang cocok dikulitku karena 2-3 hari setelah coba kulitku mulai keluar jerawat 1,2 gitu akhirnya aku stop gara-gara takut tar malah tambah banyak. Karena biasanya aku udah jarang jerawatan, makanya pas udah mulai keluar jerawat aku jadi parno sendiri dan akhirnya seperti biasa aku limpahkan ke cowokku haha.
Hasil Nutriganics Drops Of Youth ini sebenernya cukup oke dikulitku, aku ngerasa kulitku jadi lebih lembut, halus dan terasa lebih cerah tapi sayang aku stop karena ketakutanku sendiri. Sebenernya pengen pake terus tapi takut tambah banyak jerawatnya T_T (dilema akuuuu, apalagi kalo lihat harganya aku jadi tambah dilema haha).

Sementara hasil dikulit cowokku malah gak menimbulkan jerawat, kulitnya jadi lebih halus. lembut dan kelihatan lebih sehat dari sebelumnya. Maklum karena cowokku jarang merawat muka jadi bisa langsung kelihatan banget antara pake atau gak pake. Sayangnya dia gak mau dijadiin model T_T kalo mau udah aku fotoin before afternya hahaha.

Like :
- Melembutkan, menghaluskan, meremajakan kulit
- Mudah diperoleh dicounter The Body Shop, di Magelang sekarang udah ada lho :p
- Preserumnya daya penyerapannya lumayan oke
- Gak bikin kulit jadi lengket

Don't Like :
- Wanginya agak menyengat
- Harganya agak kurang terjangkau
- Kurang cocok untuk kulit yang sensitif sepertiku
- Pipetnya kurang lancar

Recomended?
Hmmm, untuk kulit sensitif dan gampang berjerawat kayak aku not recomended tapi kalo mau coba boleh-boleh aja ^_^

Rating :
7/10

So, you wanna try Ladies?
Semoga cocok dikulit kalian ya ^_^
Happy Monday ^_^

19 comments:

  1. Melembutkan, menghaluskan dan Meremajakan kulit emang di cari banget ya ci klo di skin care, mau Juga ... HeHeHe sama kaya aku suka Dilema banget kLo udh muncul jerewi pas pake Produk lain yang ga biasanya kita pakai ..... Love, Nice Review Ci

    Xoxo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa udah menggiurkan banget tuh fungsi dan hasilnya tapiii ternyata nightmarenya datang haha. Jerawat 1-2 aja sekarang udah ngeri, takut kalo jerawat lagi haha
      Thank you Metha ^_^

      Delete
  2. Tiap masuk ke tokonya tbs selalu ditawarin ini tapi aku baca di blognya teman-teman lain katanya ga cocok buat kulit yg jerawatan *dilema antara pingin nyoba dan takut malah jerawatan* hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba ya ada samplenya jadi bisa coba samplenya dulu haha. Kalo langsung beli fullsize kayak aku dan ternyata gak cocok nyesek, mahal banget T_T
      Buat yang punya acne prone kayak kita ngeri ya Sha cobain produk, suka dilema, aku juga gitu soalnya haha.

      Delete
  3. tetep kembali lagi sama secret key kayaknya ya Luci

    http://amourpixie.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Cintaaa, belum ada yang bisa gantiin Secret Keyku haha

      Delete
  4. wahh makasih y ce repiewnya :D kurang cocok y buat kulit sensi syukur deh aq belum beli mahal beud hargany jg T.T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Shani harganya sangat menguras kantong T_T
      Sayang banget kurang cocok, nangis deh udah beli mahal-mahal kurang cocok haha

      Delete
  5. Suka banget sama hasil foto-fotonya.. ><
    foto pake apa tuh?

    oiya aku nominasikan kamu di Liebster Awards nih
    cek
    http://imlexa.blogspot.com/2014/08/my-first-award-is-liebster-awards.html#more

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pake Canon 60D ^0^
      Thank you nominasinya ^_^

      Delete
  6. Replies
    1. Sangattt ce hahaha. Menguras dompet. Bisa untuk harga 1 bulan sewa kost di Magelang hahaha

      Delete
  7. Waaaah.. sayang banget ya luci kurang cocok dikamu ptoduk ini.. mans harganya lumsyan banget lagi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Dine, makanya sayang banget kurang cocok T_T
      Nyesek lihat harganya haha

      Delete
  8. Aku juga pake ini. Biasanya aku pakenya sebelum pake serumnya yg dr TBS jg. Tp kayaknya aku malah nggak gitu cocok pake yg serumnya deh. Akhirnya aku ganti pake EL advaced night repair serum. Yah meski harganya masyaAllaaaaahhh... bikin pengen nekek leher sendiri, tp bagus banget tuh serum. Nah aku coba combine aja tuh TBS drops of youth sama EL serum. Hasilnya oke punya. Kalo dulu pas pake serum dr TBS jd bruntusan, tp waktu aku combine sama serum EL jd nggak bruntusan lagi. Merah2 bekas jerawat jg langsung pudar lho. Coba deh pake serum itu... ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. T_T kalo mengenang harganya rasanya pengen nangis haha. Cuma ya daripada kulit malah jadi bruntusan tar uang yang dikeluarin malah jadi lebih banyak lagi ya.
      Sekarang untungnya udah bisa ketemu skincare yang cocok jadi kalo mau ganti rasanya masih takut :D

      Delete
  9. drops of youth ini mengandung alkohol denant, gunanya emg buat mengurangi minyak dan mengecilkan pori2..buat kulit kering dan sensitif emg gak cocok, bisa bikin tambah kering dan iritasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. OMG, padahal SA nya bilang cocok untuk kulit sensitif T_T
      Sebagian yang punya kulit sensitif kok bisa cocok juga ya, sedih banget gak bekerja dikulitku padahal harganya mahal banget T_T
      Thank infonya ya ^_^

      Delete
  10. Jadi, produk ini lebih ke menutrisi kulit ya sis? Aku pengen cari yang menutrisi + mencerahkan hahaha ada rekomen ga sis? Apa pake pre-serum (menutrisi), trus cari serum yang lebih ke mencerahkan? :D

    mampir juga ya di www.yuvitaginting.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Thanks all udah mampir dan comment keblogku ^_^
Mohon maaf untuk comment dalam bentuk iklan akan aku anggap spam ya, mohon pengertiannya ^_^