Friday, August 8, 2014

[Info Giveaway] - My Dellilah Giveaway

Halo para pecinta giveaway ^_^

Aku mau kasih info nih tentang giveaway, syaratnya gampang dan hadiahnya oke banget buat kamu yang suka berkesperimen sama makeup. Apa hadiahnya? Penasaran? Tapi sebelum itu harus tahu dulu donk siapa host giveaway kali ini ^_^

Nah ini dia Host Giveawaynya Rifka Giovani, aku comot fotonya nih karena dia lagi ikutan lomba Pixy yang hadiahnya jalan-jalan ke Tokyo, Good Luck ya Rifka aku udah vote kamu ^_^

Aku kenal blognya Rifka My Dellilah udah lumayan lama juga lho ternyata, aku aja ngeblog udah 1 tahun lebih berarti udah 1 tahun juga aku kenal dia. Yang paling seneng bikin aku mampir diblognya Rifka ini, bahasa yang dipake itu supel dan lucu banget. Dari cara dia nulis aja ketahuan kalo dia tipe yang Sanguinis (ceria) dan friendly. Cuma sayang banget Rifka kamu kok belakangan jarang update blogmu haha, tapi untunglah setiap IBB MUC kamu muncul terus wkwkwkw.

Setiap kali Rifka ngepost pasti aku mampir kepostnya dia, walaupun gak semua post aku comment tapi aku selalu enjoy baca postnya karena bahasanya yang ceplas ceplos itu bikin nyantai bacanya kadang suka ngakak sendiri juga bacanya :D

Setelah 4 tahun ngeblog akhirnya dirimu bikin giveaway juga Rifka haha. Ini nih hadiah yang dikumpulkan Rifka untuk para pembaca blognya yang setia :D dan akan ada 2 orang pemenang lho yang beruntung ^0^ semoga aku salah satunya ya. Aku pengen banget BH Cosmeticnya :D banyak yang bilang pigmentednya oke jadi penasaran pengen cobain langsung ^_^

Untuk Rifka, saran yang pertama dariku ya itu tadi sering update blog donk Rifka, dunia perbloggeran jangan sampai kehilangan pencitraan blogger ceria sepertimu cieeee :p
Buat tutorial juga donk neng, makeupmu tambah kece badai tahuuu. Suka lihat makeupmu sekarang, tambah cantik lho ^_^

Trus saran lainnya, neng itu GFC kenapa ditaro dibawah toh? Mbok ya diatas aja biar orang gampang carinya :D kok malah disembunyiin dibawah? :D

Nah buat kalian yang mau ikutan giveaway dari Rifka, jangan lupa syarat Follow GFCnya karena nyari GFCnya dibawah banget, scroll aja pokoknya sampe bawah (kalo belum diubah sama Rifka :D) dan tinggal klik disini untuk tahu info selanjutnya ^_^

Oke Good Luck semuanya ^_^
Wish me Luck tooooo
Muach

No comments:

Post a Comment

Thanks all udah mampir dan comment keblogku ^_^
Mohon maaf untuk comment dalam bentuk iklan akan aku anggap spam ya, mohon pengertiannya ^_^