Saturday, August 23, 2014

Gratefulbeauty Shop Mini Giveaway Winners ^_^

Halo semuanya ^0^

Ini dia saat yang ditunggu-tunggu, buat kalian yang ikutan Mini Giveaway pasti lagi deg-degan kira-kira bakalan menang apa gak ya? Penasaran gak siapa yang beruntung jadi pemenang di Giveawayku kali ini? ^_^ dan pastinya seneng banget untuk giveaway kali ini aku bisa pilih 2 pemenang, karena biasanya cuma 1 doank. Dan siapakah 2 orang yang beruntung itu? Scroll terus sampe bawah ya ^0^
http://gratefulbeauty.blogspot.com/2014/07/gratefulbeauty-shop-mini-giveaway.html

Semua post yang dibuat para beauty blogger bagus-bagus semua lho, sampe bingung aku milih pemenang I karena mesti aku baca berulang-ulang sampe meresap ke dalam hati haha.Maafin ya kalo gak bisa pilih banyak pemenang gggrrrr. Dari semua post yang masuk, difilter dan diresapi akhirnya keluar juga keputusan finalnya ^_^

Pemenang I (Secret Key CC Cream Let Me Know + Quick 'n Clean)
Dipilih berdasarkan isi postnya, informatif, lengkap, dan dapat meluluhkan hatiku. Sebenernya hampir semua post bisa meluluhkan hatiku dan isinya lengkap tapi setelah berdiskusi dengan cowokku akhirnya kami memilih Belliani Bebe.

Pemenang II (Secret Key CC Cream Telling U + Quick 'n Clean)
Dipilih random dengan cara seperti kocok arisan dengan mengutamakan faktor lucky :D dan yang beruntung adalah Dewi Yang.

Yihaaaa, selamat kepada 2 pemenang yang beruntung. Email konfirmasi alamat akan aku kirim segera, kalo selama 2x24 jam gak ada konfirmasi aku akan cari pemenang lainnya ya ^_^
Thank you untuk semua yang udah berpartisipasi dalam giveawayku kali ini dan thank you juga kritik dan sarannya ya ^_^

Sampe ketemu di next giveaway ya ^0^
Have a nice day guys

1 comment:

  1. Selamat buat kedua pemenangnyaaa ;)
    Ditunggu next GA, semoga bisa ikutannn :)

    ReplyDelete

Thanks all udah mampir dan comment keblogku ^_^
Mohon maaf untuk comment dalam bentuk iklan akan aku anggap spam ya, mohon pengertiannya ^_^