Saturday, August 23, 2014

[Drama Korea] - You're All Surrounded

Apakah masih nonton Drama Korea? :D Kalo aku masih pastinya dan beberapa hari yang lalu aku baru aja kelarin 1 Drama lagi yaitu You're All Surrounded. Dan hari ini aku bakalan ngepost 2 K-Drama yang udah aku tonton beberapa hari ini :D

Awalnya sih gak tahu ada drama yang satu ini, gara-gara beberapa waktu lalu salah satu blogger bikin status ditimelinenya (kalo gak salah Shanty Huang deh) aku jadi langsung cari di gooddrama.net dan pas nemu langsung download deh :p
Karena lihat ada Lee Seung Ki (pernah maen di drama My Girlfriend is a Nine-Tailed Fox/My Girlfriend is a Gumiho) jadinya kepikiran pengen nonton juga, siapa tahu menarik :p

Drama yang satu ini menceritakan tentang 4 orang polisi baru yang ditempatkan disebuah Kantor Polisi di Gangnam dan mereka sendiri pada awalnya gak kepikiran bakal jadi detektif. Emang ceritanya lumayan seru di awal tapi menurutku kurang gregetan dan kurang nagih pengen nonton lagi. Padahal ratingnya di Gooddrama 9.6 lho T_T

Alur ceritanya sebenernya cukup menarik, tapi entah kenapa rasanya ada sesuatu yang bikin aku kurang sreg setiap kali nonton drama ini. Gak tahu apa yang bikin kurang sreg T_T tapi akhirnya drama ini aku tonton habis juga sih. Endingnya ya lumayan happy ending tapi hmmm tetep gak puas aja nontonya haha. Apalagi pas di awal-awal mereka bisa nangkep penjahat itu, tampangnya songong banget hahaha (kurang suka lihatnya :p)

Ada yang udah nonton K-drama ini? Apa ada yang ngerasain sama seperti yang aku rasain? Suka gak sama drama yang satu ini? Kalo aku kok kurang ya? T_T

Total : 20 Episode
Rating K-Drama ini : 6/10

No comments:

Post a Comment

Thanks all udah mampir dan comment keblogku ^_^
Mohon maaf untuk comment dalam bentuk iklan akan aku anggap spam ya, mohon pengertiannya ^_^