Saturday, August 2, 2014

[Drama Korea] - Hotel King

Halo Ladies ^_^

Para penggemar Drama Korea pastinya gak kelewatan donk K-Drama yang satu ini "Hotel King". Secara pemerannya ganteng banget dan mukanya gak terlalu pasaran kayak pemeran utama cowok di K-Drama lainnya. Banyak orang yang tergila-gila dengan Lee Dong Wook, dan aku pun hampir tergila-gila dengannya haha. Aku suka sama facenya sejak lihat dia maen di K-Drama "Scents of Woman" kadang malah mimpiin dia hahaha. Ya walaupun mimpi bisa buat aku tersipu-sipu malu juga pas bangun :p dan pemeran utama ceweknya Lee Da Hae juga cantik trus langsing banget >_< (perutnyaaaa ampun deh gak ada lemaknya, itu sehari makan berapa kali ya? haha). Dan Lee Da Hae ini juga pernah maen di IRIS 2 cuma aku belum nonton soalnya kurang sreg pas lihat episode pertamanya, tar coba nonton lagi deh :p

K-Drama ini menurutku cukup complicated dan jujur aku pusing awalnya nonton drama yang satu ini, pusingnya karena tebakanku salah terus haha. Pas nonton drama ini penasaran banget sama cerita selanjutnya.
Hotel King ini menceritakan tentang kisah cinta antara seorang ahli waris (Ah Mone) yang mencoba menyelamatkan warisan ayahnya, satu-satunya hotel bintang 7 yang ada di Korea dan Manager Hotel (Cha Jae Wan) yang menjadi musuh ayahnya sendiri yang meninggalkan tugas kepada Cha Jae Wan untuk membantu sang ahli waris. Walaupun cukup komplex ceritanya tapi sangat menarik lho, episodenya cukup panjang totalnya ada 32 episode :D

Nonton ini juga bikin gregetan sama tokoh antagonisnya haha. Dan dari K-drama yang satu ini aku gak terlalu dapet pesannya sih cuma dapet senengnya aja soalnya Happy Ending juga trus kadang ada adegan lucunya juga jadi bisa bantu ngilangin stress hahaha.

Rating K-Drama ini juga gede lho 9,65/10 ^_^
So, bagi yang belum nonton ayo buruan nonton apalagi buat kamu penggemar Lee Dong Wook ^_^

12 comments:

  1. ci luci kita kebalik :b tebakan aku pas nntn ini malah bener terus xD iris 2 nga gt bagus ci kl mnrt akuuu hehe

    violetbrush.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhh keahlian nebakku berarti cukup parah ya haha, aku salah terus nih nebak. Pas udah ketahuan baru bilang "astagaaa ternyata begini ceritanya haha"
      Iya kan Iris 2 diawalnya aja aku kurang sreg, tapi aku jadi pengen nonton lagi gara-gara lihat comment orang bilang Iris 2 lebih bagus daripada Iris 1 T_T

      Delete
    2. Iris 1 sih aku nga nntn ci hehe Iris 2 awal"nya seru lama" pas nntn nya aku bosen :b

      Delete
    3. Iris 1 seru kok, tapi endingnya gak happy ending T_T

      Delete
  2. aq jg lg nton ini ce baru ja nympe ep 3, ep pertama serem y awalnya T.T iy lee dae hee langsing terus y ce n mnrtku g berubah" mudanya ttp sama kyk prtma kali dy muncul di my girl

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu perutnya Shannn, ampun deh gak ada lemak sama sekali kayaknya. Apalagi kalo pake dress yang ketat, wuihhh langsing banget ngettt. Itu diet ketat tuh kayaknya haha.
      Perjuanganmu masih jauh Shan sampe ep.31 hahaha
      Selamat nonton ^_^

      Delete
  3. samaaaa... aku suka banget ama lee dong wook :P
    dramanya berseri panjang gaaa? aku gak suka yg bertele2 :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Totalnya ada 31 episode ^_^
      Lumayan panjang juga sih per episode sekitar setengah jam lebih :D

      Delete
  4. Ah ini salah satu drama dengan episode terbanyak yg pernah aku tonton. Biasanya cm ntn mini drama aja yg 16 episode :D Suka sama chemistrynya DongHae, tapi sayang pas episode trakhirnya malah kurang bagus :|
    thanks for sharing!

    xx
    http://felishmichelle.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Chemistrynya mereka dapet ya ^0^
      Terakhirnya untungnya tetep happy ending ya. Cuma kurang bagus karena gak dijelasin gimana mamanya bisa kembali normal lagi T_T

      Delete
  5. waahh
    sampe mimpi segala..
    kalo mimpi, trus tiba2 calon suamimu dateng gmn ?
    wkwkwk
    biasa aku cuma nonton drama korea yang 16an episode..
    sering baca blog mu jadi tau yang episode nya panjang2
    maksi low Luci buat referensi nya
    #langsungngacirdownload

    http://amourpixie.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya cintaaaa, seneng banget walaupun cuma mimpi haha. Soalnya kalo kenyataan kayaknya gak mungkin, udah datang dimimpi aja udah syukur wkwkwkw
      Thank you Cinta ^0^

      Delete

Thanks all udah mampir dan comment keblogku ^_^
Mohon maaf untuk comment dalam bentuk iklan akan aku anggap spam ya, mohon pengertiannya ^_^