Friday, August 1, 2014

[Drama Korea] - Golden Rainbow

Akhirnyaaa, selesai juga nonton Melow drama yang satu ini haha. Sebenernya Melow drama ini releasenya udah dari 2013 tapi aku baru ketemu beberapa minggu yang lalu gara-gara waktu itu lagi stuck nonton Jang Bori yang episode selanjutnya masih belum keluar :D akhirnya ketemu deh Drama Golden Rainbow ini ^0^

Awalnya sempet males buat nonton karena pemerannya menurutku kurang menarik ehhh pas lihat episode pertamanya ada sikecil ini yang pernah maen di Two weeks trus ceritanya juga diawal cukup bikin penasaran akhirnya lanjut deh, dan sampe habis walaupun episodenya cukup panjang 41 T_T

Golden Rainbow ini menceritakan kisah 7 anak yatim piatu yang diadopsi oleh seorang ayah, besar bersama dan mengalami pengalaman pahit ketika masih kecil dimana mereka harus bertahan hidup ketika ayahnya masuk penjara karena dijebak dan diancam oleh sekelompok orang yang ternyata adalah suruhan dari teman dekat ayahnya sendiri. Ceritanya cukup seru tapi kadang bikin gregetan haha. Yang aku suka dari drama ini pemeran-pemerannya, dari masih kecil, remaja sampe dewasa mukanya hampir mirip :D dan aktingnya itu lhooo keren bangettt. Yang paling aku suka sih akting 2 anak ini yang berperan sebagai Kim Baek Won, yang kecil aku gak tahu namanya siapa tapi air matanya itu bikin aku gak tahan setiap kali nonton dia nangis jadi ikutan nangis haha. Kalo pemeran remaja Kim Baek Won namanya Kim Yoo Jung, aku sering lihat dia dibeberapa film tapi lupa apa aja tapi aktingnya juga keren banget. TOP banget aktingnya, berhasil bikin aku nangis dan karakter dia tuh kerasa banget di drama ini ^_^


Nah ini pemeran utama Kim Baek Wonnya dari kecil, remaja trus dewasa. Hampir mirip kan? ^0^

Gak nyesel deh nonton ini karena banyak pesan positif yang bisa didapat dari Melow Drama ini, mulai dari mengampuni seseorang yang udah mengkhianati beberapa kali, belajar untuk gak dendam karena ketika ada dendam hati pasti terasa sesak dan pastinya hidup terasa seperti di neraka ^_^

Ayo yang lagi liburan buruan nonton karena seru banget Melow Drama ini, apalagi ada Jung Il Woo juga lho yang maen ^0^ aku gak mau terlalu banyak ceritain sebuah drama karena aku sendiri ngerasa kurang seru kalo udah tahu jalan ceritanya :D yang penting aku tahu orang bilang bagus ya aku nonton :D

So, tunggu apa lagi? Ayo download dan langsung nonton ^_^
Oh ya yang udah nonton, menurut kalian Melow Drama ini bagus gak? Trus kalian sendiri dapet sesuatu gak dari drama ini? Karena menurutku banyak pendapat lebih bagus daripada satu ^_^

Have a nice day guys ^_^

4 comments:

  1. wah panjang juga ya Luci
    biasanya korean drama kan 16an episode gitu
    happy ending gak ini ?
    #penting

    http://amourpixie.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nonton endingnya sempet deg-degan Cinta. Kirain gak happy ending tapi ternyata Happy Endingggg hahaha. Untung deh kalo gak nyesek nontonnya kalo gak happy ending wkwkwkw

      Delete
  2. ga ada ripiu serial detektif ya luc :D kalo drama drama gitu, apalagi korea suka males karena ceritanya cinta2an mulu, bikin sedih pula..ahahahha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, belum ada nih ce. Jarang nonton film detektif, iya drama korea biasanya begitu ya sedih trus cinta-cintaan. Suka lihat akting sama aktornya ce hahaha

      Delete

Thanks all udah mampir dan comment keblogku ^_^
Mohon maaf untuk comment dalam bentuk iklan akan aku anggap spam ya, mohon pengertiannya ^_^