Wednesday, July 30, 2014

July Haul ^_^

Hello My Lovely Friends ^_^
Ketemu lagi di post Haulku, aku bingung setiap bulan kok ada terus ya yang dibeli. List review juga makin menumpuk nih, menunggu mood untuk ngepost. Biasanya kalo udah ngepost 1 moodnya seolah-olah terhisap habis jadi gak kepengen ngepost lagi. Makanya aku jarang ngepost sehari 4 post, 1 aja nulisnya suka hapus-trus tulis lagi, hapus-tulis lagi hahaha.

Dan bagi yang penasaran sama July Haulku kali ini, ini dia hasil dari kekalapanku :D siapa tahu bisa ikut kalap juga kayak aku ^_^

Karena kemarin ada voucher dari Zalora, akhirnya aku memutuskan untuk membeli Maybelline Color Tattoo (IDR 62.500/pc)
- Maybelline Color Tattoo Eternal Gold
- Maybelline Color Tatto Edge Emerald
- Maybelline Color Tattoo Too Cool

Dan pasti gak heran lagi donk kalo aku beli produk Secret Key lagi? :D dan kali ini aku kepengen cobain :
- Secret Key Prestige Snail+EGF Repairing Ampoule (IDR 185.000)
- Secret Key Starting Treatment Essence Rose (udah direview duluan :p) (IDR 220.000)
- Secret Key Prestige Snail+EGF Repairing Cream (185.000)
Dan pastinya beli di Gratefulbeauty Shop donk :D

Kalo haul yang ini aku beli pas ikut lomba Indomaret Beauty Style, karena produk yang harus dibeli adalah salah satunya ya ini ^0^ tapi beruntung sih aku beli baby lips (IDR 19.900) dari dulu kepengen cobain dan ternyata memang cukup memuaskan lho ^_^. Kalo Magnum Volum Expressnya (IDR 59.500) aku beli karena aku suka sama hasilnya yang sangat waterproof, bahkan saking waterproofnya susah dibersihin T_T

Nahhh, kalo haul yang ini aku beli di temen deket rumah. Ini adalah produk Amway, salah satu MLM yang masih berkembang sampe sekarang. Dulu aku sempet jadi membernya tapi karena udah exp akhirnya gak beli lagi deh. Kebetulan lagi butuh beli Hi-Proteinnya, sekalian jadi member deh supaya bisa belanja lagi ^0^ Aku beli produk yang aku suka aja yaitu Pursue Antiseptic Hand Gel (IDR 103.000, 500ml) dan karena member baru dapet gratisan (boleh pilih antara odol atau deodorant) pastinya aku pilih deodorantnya karena ini deodorant pertama yang bikin aku kesengsem :D (IDR 85.000)

Dan yang ini aku dapet kiriman dari Lensza.co.id ^0^

Gak nyangka lho sebagian wishlist yang udah lama banget aku tulis akhirnya bisa kebeli juga. Tadinya gak ngebayangin kapan mau beli eh gak nyangka bisa ada jalan untuk dapetin itu semua ^_^
Thanks God ^0^
Have a nice day all and GBU always

9 comments:

  1. pengen posting haul tapi masih mudik :(
    maskaranya iu bener2 waterproof banget, suka. tapi kalo lupa di bersihin rontok T_T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya waterproof banget kan, dari semua maskara maybelline yang pernah aku coba paling waterproof yang Magnum ini :D
      Hihi yang lagi mudik, asik yaaa ^0^

      Delete
  2. baru tau ada produk Amway dan itu MLM XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wooo padahal MLM Amway udah lumayan terkenal lho Rin haha. Terkenal promosinya hahaha.
      Produknya juga lumayan bagus tapi sebagian mahal-mahal T_T

      Delete
  3. Aku juga member Amway cuma buat dapet diskonan doang Hahahaha...
    Btw, color tattoo-nya kayak ngeliatin aku deh, minta dibeli >_<

    esybabsy.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lhooo telepatinya tepat donk berarti haha, udah aku kasih jimat tuh foto Color tattoonya supaya yang lihat langsung kepengen beli hahaha.
      Iya sama aku juga buat diskonan doank membernya haha, lumayan jauh soalnya harga member dan gak member hihi

      Delete
  4. ce, ak nominasiin buat Liebster Award yah ^^

    Liebster Award

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhh Thank you Tori, tapi bukannya liebster award itu untuk yang follower belum nyampe 200 ya? :D Aku udah pernah dapet Liebster Award lho hihi. Thank you nominasinya ya ^_^

      Delete
    2. hihi XD gpp ce XD habisnya g tau lg siapa yg mau ak nominasiin, blum bnyak tau blogger yg lain .

      Delete

Thanks all udah mampir dan comment keblogku ^_^
Mohon maaf untuk comment dalam bentuk iklan akan aku anggap spam ya, mohon pengertiannya ^_^