Saturday, July 5, 2014

[Drama Korea] - Angel Eyes

Hallo pecinta K-Drama ^_^

Akhirnya kelar juga satu K-Drama yang aku tonton belakangan ini. Karena releasenya tahun 2014 jadi aku nontonnya bersambung terus sampe episodenya keluar baru nonton lagi haha. Drama ini sangat menegangkan dan menghabiskan banyak air mataku, judul drama ini "Angel Eyes".

Drama ini menceritakan tentang kisah seorang pria dan wanita dimana keduanya sama-sama saling jatuh cinta dan sama-sama cinta pertamanya mereka. Tapi karena keadaan keluarga yang bener-bener complicated akhirnya mereka terpisah dan baru ketemu 12 tahun berikutnya. Yoon So Wan yang diperani oleh Koo Hye Sun buta karena kecelakaan yang dialaminya waktu kecil tapi bisa melihat kembali setelah mendapatkan donor kornea mata dan dia memutuskan mendedikasikan dirinya untuk menyelamatkan orang dengan menjadi pekerja penyelamat.

Nah ini dia pemeran-pemerannya, walaupun gak lengkap tapi sebagian udah mewakili ^0^


Untuk pemeran Yoon Soo Wan dan Park Dong Joo masih remaja :

Bisa dikatakan aku sukaaaa banget sama drama ini, bener-bener melow banget nonton drama ini. Karena ceritanya juga gak disangka-sangka dan penuh chemistry didalam drama ini. Rekomended banget nonton drama ini apalagi pemerannya cantik dan ganteng-ganteng ^0^

Btw, kok aku ngerasa Koo Hye Sun lebih cantik ya didrama ini dibandingkan pas main drama Boys Before Flower :D trus putihhhh banget, putihnya kebangetan hahaha. So, apalagi yang kalian tunggu? Cepat download dramanya dan langsung tancap gas ^0^ dijamin malem pas mau bobo keinget terus deh hahaha

Udah ada yang nonton belum melow drama yang satu ini? :D
Oh ya total Melow drama ini 20 episode, jadi ya bisa dicicil lah nontonnya gak banyak-banyak amat kan? haha.

Pesan yang aku dapat setelah nonton Melow Drama ini :
"Jangan sia-siakan cinta yang udah kita rasakan dengan hal-hal negatif atau pikiran negatif (seperti ngerasa gak layak, ngerasa gak pantes, etc) yang kita buat sendiri. Karena kita gak tahu berapa lama kita hidup di dunia ini dan jangan sampai menyesal dikemudian hari ketika orang yang kita cintai udah gak ada didunia ini. Ketika semua itu terjadi dan kita hanya bisa memendam rasa cinta itu, semua udah terlambat" ^_^

"Hidup dalam hati yang penuh kebencian dan kesalahan yang ditutupi itu gak akan membuat hati nurani tenang, apalagi kalo udah melakukan suatu kejahatan dan ditutupi terus menerus"

Pesan yang didapat setiap orang pasti berbeda-beda, apakah kamu yang udah nonton dapet sesuatu dari drama ini?
Met malem minggu semuanya ^_^

4 comments:

  1. jd tmbh pengen ntn jg ci XD jd penasaran
    iya goo hye sun tmbh cantik kyknya ya :p apa pengaruh poni ya? wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya mungkin ya pengaruh poni, kulitnya disini putihhh banget Shel kadang kelihatan pucat tapi kadang kelihatan bersih banget. Mukanya juga, ampun deh bersih banget haha. Buruan nonton Shel, tapi sebelumnya siapin tissue dulu kalo nangis hahaha.

      Delete
  2. Aku udah nonton kak, banjir air mata :')
    Hye Sun selalu cantik, kulitnya kinclong bangeeeet. >,<
    Yang jadi adiknya Dong Joo juga cantik ya XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa adiknya Dong Joo juga cute banget ya. Hye Sun didrama ini bener-bener manis dan cantik banget, terasa beda banget sama di BBF. Kalo nonton drama ini malem-malem besoknya mata jadi bengkak hahaha

      Delete

Thanks all udah mampir dan comment keblogku ^_^
Mohon maaf untuk comment dalam bentuk iklan akan aku anggap spam ya, mohon pengertiannya ^_^