Friday, June 27, 2014

[Giveaway] - DA Sister 1st Anniversary Giveaway

Hallo semuanya, kali ini aku ikutan Makeup Challenge lagi dan yang disubmit adalah EOTD. Awalnya gak sempet ikutan karena aku lagi disibukkan dengan beberapa hal, tapi untungnya datelinenya diperpanjang sampe tanggal 30 Juni.
http://sistersdyne.blogspot.com/2014/05/happy-1st-anniversary-da-sisters-blog.html?showComment=1403866005401#c1441863830744923471

Makeup Challenge kali ini diadakan oleh DA Sister Blog, dalam rangka merayakan 1st anniversary blognya mereka. Gak terasa ya ternyata aku kenal blog mereka hampir 1 tahun juga, aku tahu blog mereka dari group IBB pas mereka share blogpost. Aku suka banget sama isi blog mereka, apalagi yang menjalani blognya kakak adik pastinya bisa ada 2 opinion dan ada 2 ide kreatif dari 2 orang yang berbeda kepribadian ^_^

Kalo ada giveaway pastinya ada hadiahnya donk ya? Nah hadiah dari DA Sister ini menggiurkan semua lho, semoga aja aku bisa menang (ngarep, padahal saingannya kece-kece semua hasil EOTDnya haha). Tuh lihat hadiahnya, ada nail polish, eyeshadow, lipstik. Aaaaa aku mau Dine Aisah, kirim ke aku donk hadiahnya hahaha.


Aku ragu sebenernya mau ikut, karena pas lihat EOTDnya Dine Aisah hmmm warna eyeshadownya bagus-bagus trus hasil eyemakeup mereka bagus semua. Aku sebenernya gak pinter recreate atau niru eyemakeup, bisanya bereksperimen sendiri alias ngawur pake eyeshadownya haha. Tapi dipikir-pikir gak ada salahnya untuk mencoba, siapa tahu Dine Aisah mimpi aku dimalam penentuan pemenang jadi aku bisa menang hahaha. Oke, sekarang inilah hasil recreateku untuk 1st Anniversary DA Sister Blog, jeng jeng :

Look I :
Aku recreate EOTD ini dari post EOTD Elianto

Look II :
Aku recreate dari pos "EOTD LT Pro Perfecting Eye"

Look III :
Aku recreate dari post " Freshlook Colorblend"

Aku submit 3 EOTD di giveaway Dine Aisah, sebenernya masih banyak EOTD mereka yang pengen aku create soalnya bagus-bagus semua EOTD mereka haha. Tapi apa daya aku lagi sibuk (sok sibuk ceritanya haha). Siapa yang mau ikutan MUC Dine Aisah? Langsung aja klik banner paling atas ya karena di giveaway ini akan ada 3 pemenang lho ^_^ (doakan aku jadi salah satu pemenangnya ya ^_^)

Wish me luck guys ^_^
Oh ya jangan lupa follow blog mereka supaya kalian bisa tetep update terus post dari mereka. Karena blog mereka isinya bagus-bagus, update terus dan fotonya juga jelas semua lho ^_^

6 comments:

  1. Look ke II mirip banget sama EOTD kami luci^^ good luck cantik..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhh syukur deh ada yang mirip hahaha. Thank you Dine Aisah ^_^

      Delete
  2. eotd nya keren2... good luck ce... ;)

    ReplyDelete
  3. Kerenn semua lus.. rapi ^^
    Good luck yaa ^^

    ReplyDelete

Thanks all udah mampir dan comment keblogku ^_^
Mohon maaf untuk comment dalam bentuk iklan akan aku anggap spam ya, mohon pengertiannya ^_^