Sunday, June 1, 2014

[Drama Korea] - You're Beautiful

Yeay, yeay, yeay, ketemu lagi dengan post Drama Korea. Siapa disini fansnya Jang Geun Suk? ^_^
Kalo aku sayangnya gak terlalu ngefans, aku malah ngefans sama Jung Yong Hwanya. Sebenernya drama ini drama lama tapi karena baru dapet referensi aku baru nonton T_T ketinggalan banget ya? Gakpapalah yang penting udah nonton :p

Drama Korea "You're Beautiful" ini tokoh-tokohnya ada Park Shin Hye, Jang Geun Suk, Jung Yong Hwa, Lee Hong Ki dan Uee. Semuanya keren-keren perannya dan aktingnya, aduh suka banget deh sama akting mereka. Selalu dapet feelnya kalo mereka akting, bisa jadi orang yang berbeda gitu di setiap drama. Semoga Indonesia bisa maju juga ya seperti Korea haha.

Drama ini mengisahkan group band terkenal A.N.JELL yang mau menambahkan member baru, tetapi Tae Kyung (Jang Geun Suk) gak suka sama member barunya Mi Nam (Park Shin Hye) dan ternyata Mi Nam ini kembar dan lagi di berobat di luar negeri, akhirnya saudara kembarnya Mi Nam yaitu Mi Nyu yang diperankan Park Shin Hye juga yang disuruh gantiin Mi Nam sampe Mi Nam nya balik. Semua karakter di drama ini keren-keren, ada yang sangat Sanguinis banget, ada yang Melankolis, Plegmatis dan juga Koleris. Suka deh sama drama Korea ^_^

Ternyata Park Shin Hye cantik juga potong pendek gini ya :D

Ada adegan yang paling aku suka nih, secara aku suka banget sama Jung Yong Hwa. Penasaran ini adegan apa? Ayo buruan nonton :D

You're Beautiful juga dikenal dengan He's Beautiful. Drama ini ada 16 episode, so tunggu apa lagi? Ayo nonton buruan apa udah ada yang nonton? Siapa jagoanmu? :D

Apa kalian punya rekomen drama Korea lainnya? Kasih tahu donk, ya ya ya ^_^ dan semoga post ini juga membantu pecinta Drama Korea ya. Kalo nonton drama Korea inget makan, mandi dan tidur lho ya haha. Hati-hati kebablasan :D (pengalaman pribadi haha)
Have a nice day my Friends ^_^

6 comments:

  1. lohhh sama ya aku jg sukanya sama yonghwa,skrg nyari-nyari lagu sama mv cnblue deh XD
    pingin nonton ulang you're beautiful deh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yong hwa cool banget difilm ini sama film Heartstrings, mainnya juga bareng Park Shin Hye. Keren banget lihatnya, sukaaaa haha

      Delete
  2. film ini yang bikin aku suka sama Jang Geun Suk lol XD

    The Journey

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yong Hwa juga cool ce haha, Jang Geun Suk tipe sifatnya di film ini mirip Lee Min Hoo ya haha.

      Delete
  3. aaaaa lucy, aku udah nonton ini pas jaman kuliah dulu. terus sebelum ayahku sakit, aku begadang nontonin ini, dan suka lagi sama jang geun suk, wkwkwkk..
    aku bukan k-drama lovers, tapi kalo ceritanya bagus, aku suka. apalagi yg romantic comedy, hehee...
    any suggest ga lucy k-drama lainnya yg genrenya romanti comedy? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku malah kurang sreg sama Jang Geun Suk haha, sukanya sama Yong Hwa hihi. Prime minister and I udah nonton? Itu yoona yang maen, bagus juga lucu dan romantis ^_^
      Emergency couple juga lucu dan romantis. Nanti pas nonton lagi aku share ya :)

      Delete

Thanks all udah mampir dan comment keblogku ^_^
Mohon maaf untuk comment dalam bentuk iklan akan aku anggap spam ya, mohon pengertiannya ^_^