Tuesday, June 10, 2014

[Drama Korea] - Bel Ami

Met malem semuanya ^_^

Sebelum ngecek entry giveaway yang masuk, aku mau sharing Drama Korea yang baru aja selesai aku tonton malem ini yaitu Bel Ami / Beautiful Man / Pretty Man / Pretty Boy. Aku mau nonton drama ini karena pas lihat pemeran utama ceweknya IU ^_^

Jujur aku kurang suka dengan karakter IU di drama ini dan feel antara IU dan Jang Geun Suk juga kurang dapet feelnya (menurutku lho). Ceritanya juga menurutku kurang menarik, ya kalo dirating dapet nilai 7/10 lah hahaha. Waktu nonton drama ini entah kenapa waktu adegan sedih aku gak ikut sedih, adegan lucu gak bikin aku ketawa padahal drama Korea lainnya oke-oke aja tuh T_T

Waktu pertama kali mulai, diawali dengan adegan yang menggelikan pas lihat Jang Geun Suknya haha. Jadi di drama ini diceritain kalo Dokgo Ma Te (Jang Geun Suk) selalu dapat dengan mudah membuat semua cewek bertekuk lutut dengan ketampanan yang dia miliki. Tapi disitu aku malah ngelihatnya jadi geli sendiri :p

Dan disini IU jadi pemeran cewek biasa yang tergila-gila dengan Dokgo Ma Te sejak SMA (kalo gak salah ya) dan ternyata Dokgo Ma Te ini tetangganya dia. Kim Bo Tong yang diperankan IU ini karakterknya seperti cewek yang tergila-gila oleh Dokgo Ma Te, bahkan rela mengumpulkan duit dari uang gaji part timenya untuk membeli mobil buat Dokgo Ma Te. Hmmm aku kurang suka nih peran IU di sini T_T

Banyak banget adegan yang menggelikan, kalo kalian penasaran mending langsung nonton aja deh haha. Tapi overall aku kurang suka sama drama yang satu ini. Pertama karena aku juga bukan fansnya Jang Geun Suk, Kedua karena kurang suka sama peran IUnya T_T



Sekarang selesai nonton langsung cek entry giveaway yang masuk ahhh. Gak nyangka entrynya sampe 2.000an. Thanks banget untuk yang udah ikutan giveaway keduaku ini ya. Penasaran siapa yang bakalan jadi pemenang? Jeng jeng jeng, dag dig dug ^_^

Tunggu pengumumannya ya ^_^
Aku juga deg-degan soalnya hahaha. Good night everyone ^_^

12 comments:

  1. Aku smpt ngeliat ini bbrp eps ._. dan kurang terkesan jg..
    wkwk jd males ngelanjutin krn IU nya terlalu tergila2 sama Ma Te >___<

    Don't forget to join our Etude House & Holika Holika Goodies Giveaway ^__^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Shel bener, lihat IU perannya gitu disamain dengan Dream high kelihatan jauh bangey. Padahal perannya sama2 suka sama cowok haha. Tapi lebih dapet feelnya pas di Dream high :D
      Aku nonton sampe habis karena penasaran endingnya. Masa dari awal nonton sampe akhir aku gak ngerasa gregetannya sama sekali haha.

      Delete
  2. I don't like this drama too. Bener banget chemistry IU sm JGS ga dapet :(

    xx,
    felishmichelle.blogspot.com | Latest post: Propolis For Acne

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa, sempet kecewa nonton ini karena kurang puas sama peran dan feel mereka didrama ini :(

      Delete
  3. aaaak, kok banyak yg bilang kurang bagus >.< padhal aku baru mau beli hahahaa, mikir2 dah kl gini mah lol XD thanks luci buat reviewnya hehee, btw semoga aku beruntung ^_~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ceee aneh peran, sama ceritanya kurang menarik apalagi feelnya kurang dapet tuh antara IU sama Jang Geun Suknya T_T
      Semoga beruntung ce ^_^

      Delete
  4. aku juga uda liad ini ce, tapi mulai episode 5 an, episode 1-4 nya hilang entah kemana ..
    tapi di sini jang geun suk nya rmbt pendek jd lbh ganteng, biasanya di film" yg laen dia sll gondrong ..
    kalo menurutku ceritanya agak ga masuk akal jg, ms semua cewe bisa dia taklukin mana byk lagi WKWK

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setujuuu haha, gantengan Kim Soo Hyun :p
      Iya Jang Geun Suk pas rambut pendek lebih kelihatan rapi dan cool daripada panjang ya. Pas adegan disekolah juga berlebihan banget sampe gurunya memandang dia terus haha. Agak terlalu lebaynya hahaha.

      Delete
  5. ak jg g nglanjutin liad drama ini >3< jang geun suk nya kurang sweet dipairing sma IU .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaa, paling suka peran IU di Dream High jadi Kim Pil Suk maen sama Jason ^0^. Kelihatan lebih serasi :D

      Delete
  6. iya, jang geun suk jadi kayak playboy di film ini.. padahal di drama lainnya aktingx bagus..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rada aneh ya aktingnya disini. IU juga perannya agak aneh T_T

      Delete

Thanks all udah mampir dan comment keblogku ^_^
Mohon maaf untuk comment dalam bentuk iklan akan aku anggap spam ya, mohon pengertiannya ^_^