Wednesday, May 28, 2014

Welcome Blue ^_^

Yihaaa, akhirnya ganti warna blog juga. Setelah beberapa lama blogku warnanya pink orange sekarang pengen ganti jadi biru biar suasana semakin fresh dan gak ngebosenin ya ^_^

Header lama

Header Baru

Backgroundnya tetep flower :D gak jauh-jauh deh soalnya aku suka bunga juga. Karena bunganya biru jadi semuanya aku ganti tema juga ke biru. Dari menu dan background postnya pink ke biru.

Yang berubah cuma tema warna sama tabnya aku kurangin. Tapi aku lagi bingung nih kenapa tab yang gak keselect gak bisa diubah ya warnanya? Ada yang tahu aku harus ubah dimana? Masih belajar nih diblogspot haha masih gaptek. Help me T_T

Gimana temen-temen? Suka sama Header dan tema warna yang baru ini gak? Ada yang perlu diubah lagi gak? Need saran :D
Semoga pada suka ya ^_^
Have a nice day friends and GBu

2 comments:

  1. Tergantung template yang digunakan ce Luc, nggak semua template bisa ngubah warna Tab yang diselect. Gitu sih sepengamatanku hehehe... *sotoy*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oooo mungkin iya kali ya. Dulu waktu pake template lama bisa ubah warna tabnya tapi sekarang gak bisa. Mungkin bener kamu bilang Mel, jadi ngerasa agak sedikit aneh warna tabnya abu-abu gitu hahaha.
      Thank you Mel ^_^

      Delete

Thanks all udah mampir dan comment keblogku ^_^
Mohon maaf untuk comment dalam bentuk iklan akan aku anggap spam ya, mohon pengertiannya ^_^