Friday, May 30, 2014

[Inspired Makeup] - Go Hara Mister PV

Hello semuanyaaa ^_^

Setelah cowokku pulang dari RS aku bener-bener kelabakan cari spot buat bikin tutorial tapi sayangnya gak ketemu spot buat tutorial. Apalagi sekarang di Magelang cuacanya suka gak jelas, kadang mendung kadang panasnya minta ampun. Dan sebenernya hampir menyerah mau ikut MUC dari Ce Winda feat Beauty Korea ini gara-gara cuaca dan spot yang gak mendukung. Tapi untungnya beberapa hari menjelang dateline cuaca bagus dan aku ketemu spot buat foto-foto tapi cuma buat foto doank karena tempatnya sempit banget kalo mau buat tutorial haha.

Okelah cukup ya intronya, sekarang buat kalian yang mau ikutan bisa langsung klik banner di bawah ini. Karena akan ada BB Cream, Hand Cream serta Maskara yang menunggu tuan barunya ^_^
http://wind-atree.blogspot.sg/2014/05/make-up-challenge-blomming-spring-with.html

Ngomongin soal K-pop, aku bukan orang yang update banget soal K-pop dan juga bukan fans berat K-pop hanya seneng aja sama drama dan lagu-lagu mereka apalagi ceweknya cantik-cantik dan cowoknya ganteng-ganteng :D Recreate kali ini aku ambil makeupnya Go Hara personilnya Kara. Pertama kali lihat Go Hara itu di City Hunter dan awalnya gak tahu namanya siapa, trus dikasih lihat sama cowokku Girl Band Korea cewek yang lagunya Mister PV dan disitu aku baru sadar kalo salah satu personilnya ada Go Hara hahaha. 

Aku suka banget eyemakeup Go Hara di video ini, dan inilah hasil recreateku. Maaf ya kalo jauh banget bedanya apalagi hidungnya, dia menonjol keluar aku menonjol kedalem :p Oh ya dibawah mata aku pake pensil eyeliner silver karena gak tahu mau dikasih apa akhirnya pake eyeliner deh hahaha. Aku juga suka warna lippennya yang nude, sekarang untuk sehari-hari kadang aku suka pake nude lipstik :D

Ini list produk-produk yang aku gunakan :
- Makeover Camuflage Cream Face Concealer
- Missha Perfect Cover BB Cream #23
- Coastal Scents Go Palette Cairo
- Tony Moly Party Lover Cake Eyebrow
- Holika Holika Gel Eyeliner Black
- LT Pro Eyeliner Pencil Waterproof
- Silkygirl Funky Eyelights Pencil Frosty Silver
- Silkygirl Moisture Shine Lipcolor

Gimana ladies? Udah miripkah? Wish me luck ya :D

24 comments:

  1. Kreasi make upnya mirip deh. Tapi cantikan kamu daripada si artisnya entuh :D
    Semoga menang yak :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, Mba Arum paling bisa kalo buat orang terbang melayang deh. Dari hidung aja udah beda jauh hahaha.
      Makasih yaaa jeung, doakan aku semoga menang ^_^

      Delete
  2. Mirip loh ceeee ahhh keren bangeetttt ♥.♥

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you Angieee ^3^
      Ayo ikutan Ngie, pasti cantik hasil makeupmu ^_^

      Delete
  3. mirip loooh ci :D suka eyemakeup nya <3
    Good luck yaa~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asikkkk, thank you Icel ^_^
      Ikutan juga Cel :D

      Delete
  4. keren :D suka warna lipstiknya ^^
    good luck ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa aku juga lagi demen pake lipstik nude :D
      Makasih cantik ^_^

      Delete
  5. Wawww.. mirip bgt, angle fotonya pas dan make up matanya cantik, sama persis.. semoga menang :D
    Btw.. salam kenal :)

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. Asikkk, thank you Shanty ^_^
      Ditunggu recreatemu ya :D

      Delete
  7. ahhh cakeeep lus, mirip deh! ^^
    lama ga ngeblog nih, mampir blog km ada yg baru, serba biru yaa..yg kmrn orange gitu hihi
    seger lus :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Wie ganti suasana biar yang mampir gak bosen terutama yang punya blog gak bosen lihat blog sendiri haha.
      Thank you Dewie, punyamu juga bagus. Suka bold lipstiknya ^_^
      Good luck ya buat kamu Wie ^_^

      Delete
  8. asikkkk,, kece bgt kakaaa (^^)

    http://sakuralisha.blogspot.com/

    ReplyDelete
  9. waaa eyemakeupnya udah mirip. dan aku sih lebih suka cece dari pada hara, hehe
    good luck ce luci! ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhh nanti aku dikeroyok fansnya hara tar dev haha.
      Thank you Dev ^_^
      Semoga bisa menang ya hihi

      Delete
  10. Mirippppp, bener kata ses arum, cantikan kamu hahahaa, good luck ya sayang ^_~
    thank you udah join :)

    The Journey

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha bisa aja nih ce Winda, masa dibandingin sama Go Hara.
      Thank you ce, wish me luck ya ^_^

      Delete
  11. mirip bener. Hebat make up nya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asikk. Thank you Aini Eve ^0^
      Walaupun gak menang, tapi seneng bisa dibilang mirip :D Thank you ^_^

      Delete

Thanks all udah mampir dan comment keblogku ^_^
Mohon maaf untuk comment dalam bentuk iklan akan aku anggap spam ya, mohon pengertiannya ^_^