Monday, May 19, 2014

[Info Giveaway] - Rini Cesillia Giveaway ^_^

Sore semuanya ^_^

Udah lama gak ikut giveaway, dan kali ini aku mau kasih info giveaway dari Beauty Blogger cantik yang terkenal sangat menyukai Korean Makeup, K-pop dan segala sesuatu yang berbau Korea. Siapa lagi kalo bukan Rini Cesillia ^_^
http://www.rinicesillia.com/2014/05/may-giveaway.html

Dulu aku pernah ikut giveawaynya tapi sayang banget keberuntungan belum berada dipihakku haha. Dan kali ini aku mencoba keberuntungan lagi dengan mengikuti giveaway yang diadakannya untuk merayakan pageviewnya yang udah lebih dari 1.000.000 dan Followernya sekarang udah 1.000an. Wowww, Congratz ya Rin ^_^

Akan ada 2 pemenang dalam giveaway ini dan doakan semoga aku salah satu yang beruntung ya sehingga bisa dapetin hadiah ini :

 Caranya gimana? Langsung aja ke TKP dan langsung isi Rafflecopternya di sini.
Wish me Luck ya ^_^

1 comment:

  1. ce luciii aku nominasiin di very inspiring blogger award
    http://angiebeautydiaries.blogspot.com/2014/05/very-inspiring-blogger-award.html

    ReplyDelete

Thanks all udah mampir dan comment keblogku ^_^
Mohon maaf untuk comment dalam bentuk iklan akan aku anggap spam ya, mohon pengertiannya ^_^