Saturday, May 10, 2014

[Blogsale] - Mei 2014

Halo temen-temen, apa kabar ^_^

Akhirnya jadi juga buat post ini, karena ada beberapa produk skincare atau makeup yang aku kurang cocok atau gak kepake sayang kalo seandainya dibiarin begitu aja, jadi aku putusin untuk sale aja. Jika ada yang berminat bisa langsung email aku di kornelia.luciana@gmail.com dengan subject Blogsale atau bisa contact line aku di kornelialuciana. Siapa cepat dia dapat ya ^_^

Etude House Precious Mineral Sun BB Cream - Sand Beige W15 - SOLD
Baru dipake 3 kali, spongenya kena BB Creamnya pas dibuka jadi bukan karena dipake. Spongenya belum pernah dipake IDR 100.000

Liole Pop Cherry Tint 90%
IDR 70.000

Etude House Sweet Recipe Cupcake All Over Color Strawberry Chiffon Cake (New)
Ada sedikit bekas tangan diproduknya IDR 70.000

Etude House AC Clinic Daily Gel Lotion 60%
IDR 50.000 

Setiap pembelian akan dapat free sample :)
Buat yang mau mengadopsi silakan langsung contact aku ya dan produk dikirim dari Magelang.
Thank you

No comments:

Post a Comment

Thanks all udah mampir dan comment keblogku ^_^
Mohon maaf untuk comment dalam bentuk iklan akan aku anggap spam ya, mohon pengertiannya ^_^