Sunday, March 9, 2014

Flirty Makeup Look

Hola guys, yang lagi berholiday pastinya seneng banget ya :D
Kali ini aku mau share makeup look yang aku buat untuk mengikuti giveaway dari Xiao Vee feat Bunny Beaute Cosmetica dengan tema "Flirty Makeup Look". Gak ada salahnya mencoba keberuntungan, toh mengasah kemampuan bermakeup juga hihi. Hadiahnya juga keren lho ^_^
http://www.xiaovee.com/2014/02/xiao-vees-2nd-blogiversary-giveaway.html

Dannn inilah detail eyemakeupnya, aku menggunakan eyeshadow ungu ^_^


Mencoba pose seseksi mungkin tapi gagal haha, aku ngerasa aneh disini T_T

Dan ini mencoba pose seimut mungkin haha, ya rada gak sadar umur juga foto imut wkwkwk. Ya yang penting happy ya ^_^  Umur boleh nambah tua, tapi selcaan tetep semuda mungkin hahaha

Wish me luck ya guys ^_^
Ayo buat kalian yang mau ikutan, klik disini untuk lihat rulesnya ^_^

10 comments:

  1. makeupnya cantik ce, clean dan simple <3
    good luck ya ^^

    ReplyDelete
  2. make upnya rapi dan keren as always :D good luck kakak cantiik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhh makasih Haniii ♥♥♥
      Aminnn ^_^

      Delete
  3. cantik kaa, pantes kok ka foto imut <3 make upnya juga kereeen ^^

    ReplyDelete
  4. Masih imut koq, masi pantes foto aegyo..hihi
    Rapih banget eye make upnya, cantik, gud luck yaa^^

    ReplyDelete
  5. Cantik dear! Good luck ya, semoga menang :)

    Don't forget to join Hanake Label Giveaway on my blog, click here. Win the prize with total value IDR 450.000.
    Cheers,
    Karina Dinda R. ♥
    BLOG | TWITTER | INSTAGRAM | SHOP

    ReplyDelete

Thanks all udah mampir dan comment keblogku ^_^
Mohon maaf untuk comment dalam bentuk iklan akan aku anggap spam ya, mohon pengertiannya ^_^