Friday, February 21, 2014

[Wishlist 2014] - Part 1

Yeahhh, udah lama gak nulis wishlist. Gara-gara mampir dipostnya Mba Arum tentang Wishlist 2014, aku baru sadar ternyata banyak wishlistku yang sebagian udah terpenuhi hihi. Dan bener juga kata Mba Arum, wishlist juga bisa mempermudah orang-orang yang mau kasih kado hihi. Kebetulan Maret nanti aku Ultah, siapa tahu aja ada yang berbaik hati mau kasih kado ke aku wkwkwk (ikutan jejaknya Mba Arum :p)

Nah ini dia nih Wishlistku part 1 dan agak sedikit gila wishlistnya haha :

Sleek i-Divine Palette
Pengennya sih koleksi semua warna palettenya, tapi kantong baru mengijinkan beli 2. Puji Tuhan udah kebeli 2, siapa tahu ada yang mau ngasih yang lainnya ^0^

Bubbi Brushes
Aku ngefans banget sama si Lindy, karena aku salah satu fansnya aku pengen banget punya Bubbi brushnya. Ada blogger yang udah beli brush ini, dan beneran dehhh mupeng tapi harganya muahalnye ampun-ampun deh. Nabung dulu deh ^0^ semoga nanti bisa kebeli :D

Wig
Aku suka banget gonta-ganti gaya rambut, awalnya rambutku lurus trus aku keritingin tapi jadinya malah rambutku kering banget ujungnya. Alhasil malah gak bisa diwarnain, padahal aku pengen banget ngewarnain rambut T_T maka dari itu aku pengen koleksi wig haha

Etude House Precious Mineral BB Cream Cotton Fit
Bagi yang namanya wanita (entahlah apa aku doank haha), pengen banget koleksi yang namanya BB Cream, banyak banget macem-macem BB Cream dan saat ini aku baru punya full size Missha Perfect Cover BB Cream. Kali ini aku pengen banget coba BB Cream Etude House Precious Mineral Cotton Fit

Etude House Precious Mineral Any Cushion
Sejak ngehits, sampe sekarang belum berkesempatan nyobain Cushion ini. Semua giveaway yang hadiahnya Cushion ini aku ikutin, sayangnya belum beruntung dapet Cushion ini hahaha. Semoga nanti ada yang mau beliin atau bisa menang giveaway lagi dan dapetin Cushion ini hohoho

Beauty Blender
Bener-bener penasaran sama makeuptools yang satu ini, banyak menjadi perbincangan di kalangan beauty blogger baik di Indonesia maupun di Luar Negeri. Kalo lihat harganya bisa gila 1nya bisa sekitar 400-600an ribu. Untungnya waktu itu Beauty Blender Indonesia lagi ngadain diskon 40% di Instagram. Tanpa pikir panjang lagi aku langsung beli deh hahaha.

Udahhhh yang baru kepikiran ituuu, semoga bakal tercapai semua wishlistnya. Aminnnnnnn
Have a nice day everybody ^_^

6 comments:

  1. Eh, sama-sama penggemar Sleek i-Divine. Aku punya yang oh so special sama yang original :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahh kembaran hihi
      Suka sama warnanya dan mudah dibawa-bawa juga ya :)

      Delete
  2. Btw ulang tahun kita dibulan yang sama loh luci ^^..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wooo iya kah? hahaha
      Asek ada temennya hihi ^_^

      Delete
  3. Ah yaampuunn, jadi inget aku juga kepengen wig. Yang natural aja tapi modelnya + warna item. Males styling rambut akhir2 iniii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama mba Arum, aku juga lagi males ngurus rambut wkwkwk. Lumayan buat gonta-ganti model rambut. Pengen banget diwarnain rambutnya tapi takut rusak haha soalnya males kesalon (alasan bikin kantong kempes kesalon mulu haha)

      Delete

Thanks all udah mampir dan comment keblogku ^_^
Mohon maaf untuk comment dalam bentuk iklan akan aku anggap spam ya, mohon pengertiannya ^_^