Saturday, February 22, 2014

[Info Giveaway] - Another giveaway from Bloggers

Hi hi girls, udah pada ada rencana buat malam mingguan belum?? Ada atau enggaknya acara, mending ikutan giveaway dulu yuk ^_^

Ada beberapa giveaway yang aku ikutin beberapa hari kemarin, semoga aja disalah satu giveaway ini aku bisa menang ya ^_^ dan bagi yang mau ikutan giveaway ini, silakan klik bannernya ya  ^_^

Beautifyiu Giveaway

Dan aku juga menemukan giveaway yang berkolaborasi dengan Online Shop yang lumayan terkenal didunia blogger yaitu MissLie Collection. Sebuah Online Shop yang dikelolah oleh cewek yang cantik dan ramah banget. Tanpa beragu-ragu, MissLie menggandeng beberapa blogger yang diajak kerjasama dalam giveaway yang hadiah utamanya Skin79 Hotpink.
Waktu kemarin beli Secret Key Snail+EGF Repairing Cream dan Chuck-Chuck Peeling, seneng banget dikasih sample dan free Mask Sheet sama MissLie. Tahu aja MissLie kalo aku pecinta Mask Sheet hahaha. Aku suka banget sama Chuck-chuck Peelingnya, kulitku jadi halus setelah dipeeling ^_^
Karena banyak OS yang sekarang jual barang Palsu, kita harus lebih berhati-hati lho. Tapi kalo pesen sama MissLie, dijamin barangnya 100% Original alias ASLI.
Walaupun udah pernah menang dalam giveawaynya Mba Arum yang disponsori oleh MissLie Collection juga, tapi masih boleh ikut kan ya MissLie? ^_^ kan hadiahnya beda :D

Naomi Giveaway

Yozellyn Giveaway

Good Luck everyone ^_^
Wish me luck too ^0^

6 comments:

  1. Mbak Luci, saya juga ikutan beberapa giveaway akhir-akhir ini.
    Thanks ya buat share info ini.. jadi bisa lebih banyak ikut giveaway deh :)
    good luck for us :D

    dhe-ujha.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Wah lumayan giveaway nya :D <3

    http://ellyseerubin.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Good luck :D

    WWW.PUTRIVALENTINALIM.BLOGSPOT.COM

    ReplyDelete

Thanks all udah mampir dan comment keblogku ^_^
Mohon maaf untuk comment dalam bentuk iklan akan aku anggap spam ya, mohon pengertiannya ^_^