Wednesday, January 8, 2014

Unforgetable 2013 Moment

Halo my lovely friends ^_^
Post kali ini mungkin bakalan agak panjang dan penuh foto-foto :D karena dipost kali ini aku mau sharing moment-moment indah yang gak bakal bisa aku lupain seumur hidupku. Story ini aku tulis juga untuk mengikuti giveaway dari blogger cantik Titasya. Giveawaynya cukup menarik buatku karena ditantang untuk menulis moment-moment indah yang aku alami di tahun 2013 kemarin. Dan lewat tantangan giveaway ini aku juga diajarkan untuk gak terlalu fokus kepada masalah yang aku alami di tahun 2013 tapi lebih bersyukur lagi akan moment-moment indah yang aku alami ^_^
Banyak banget moment indah yang aku alami di tahun 2013 kemarin, tapi aku ambil sebagian aja ya yang ada fotonya ^_^
  
* Start blogging
Kenapa aku bilang mulai ngeblog merupakan moment yang indah? Karena blog merupakan hasil karyaku dalam menuangkan semua keinginanku, hasratku serta semua hal yang ingin aku curahkan lewat setiap post. Sebenernya udah lama banget aku suka searching-searching produk, baca-baca review orang tentang produk, lihat tutorial makeup blogger juga. Lalu terlintas aku pengen belajar ngeblog juga, tapi waktu itu hanya terlintas karena aku masih gaptek soal blog apalagi harus foto produk, trus edit foto segala. Aku masih belum bisa semua kecuali foto. Tapi setelah 2 bulanan aku berpikir, aku rasa aku bisa sambil belajar juga menjadi lebih baik. Orang yang hebat juga pastinya melewati proses belajar ^_^
Awalnya aku sempet ragu mau mulai ngeblog, karena aku orangnya suka bosen jadi takut kalo nantinya kalo sibuk bakalan ditinggal blognya karena bosen. Tapi puji Tuhan ternyata gara-gara ngeblog juga aku bisa nemuin passionku. Aku gak bosen-bosen ngeblog ^_^
Dan akhirnya aku mulai ngeblog di bulan Maret, bulan dimana aku bakalan ulang tahun ^_^, bahasanya masih rada kacau waktu post pertama haha. Kalo diinget dan dilihat lagi mulai dari post yang paling pertama rasanya tuh memori yang gak bisa dilupain banget, perasaan pertama kali punya blog atau punya hasil karya sendiri ^_^

* Menang Giveaway
Setelah ngeblog, ternyata makin banyak berkat yang aku terima, salah satunya menang giveaway. Pastinya semua orang seneng kalo dikasih hadiah, aku pun begitu. Setiap kali ikutan giveaway selalu berharap menang dan ketika menang trus dapet email dari host giveawaynya pasti aku suka loncat-loncat dan suka senyum-senyum sendiri karena dapetin berkat lagi. Setiap kali lihat foto-foto hadiah giveaway pastinya keinget terus gimana perasaan senengnya waktu itu. Dan ini sebagian hadiah yang aku menangin dari giveaway ^_^

* Find my Passion
Setelah beberapa bulan ngeblog, jalan semakin terbuka dalam menemukan passionku. Ternyata aku suka banget sama makeup dan terobsesi untuk belajar apalagi lihat hasil makeup para blogger yang jadi MUA. Saat ini aku memang belum prof banget, tapi aku pengen banget bisa seperti temen-temen blogger lain yang jadi inspirasiku menjadi MUA ^_^
Dan September akhirnya aku ikut kursus makeup diSemarang, bukan tempat yang terkenal banget seIndonesia tapi lumayan untuk mulai belajar makeup. Dan waktu ujian dasar makeup , Puji Tuhan aku bisa jadi Juara 1 ^_^ (perasaan waktu namaku dipanggil itu senangggg banget plus deg-degan pastinya haha)

* Big moment in my life ^_^
Nahhh, ini dia big momentku dalam 2013 ini. Apa tuh? Lamarannnn guysss ^_^ Sebenernya gak ada perayaan yang heboh sih, tapi moment ini merupakan moment yang aku tunggu selama hampir 7 tahun pacaran. Bayangin, 7 tahun pacaran akhirnya dilamar juga :p dan tahun depan rencananya kita akan Married. Yeaaaa, doakan semoga lancar ya semua persiapannya ^_^
Karena keluarga kita jauh (sumatra-jawa) jadinya kita putusin gak pake acara yang meriah. Cukup obrolan yang serius dan tanda pengikat karena repot bawa barang banyak-banyak dari Magelang ke Bangka haha.

Setelah kita selesai ngobrol-ngobrol, waktunya kita kuliner di Bangka ^_^

With my little sister ^_^





Bener-bener moment yang sangat luar biasa karena semua keluarga dan calon keluarga bisa berkumpul bersama saling mengenal satu sama lain. Jauh-jauh dari Magelang ke Bangka dan harus menunggu transit dari Jogja-Jakarta-Pangkalpinang T_T
Semoga moment-moment yang indah ini bisa terulang kembali ^_^

Tahun 2013 udah berakhir, tapi jangan sampai kenangan dan memori yang indah juga berakhir. Kenangan yang buruk dijadikan pengalaman supaya lebih baik lagi kedepannya dan kenangan yang indah dijadikan sarana untuk mengucap syukur buat semua yang telah kita terima selama tahun 2013 ^_^

Pastinya kalian juga punya cerita menarik juga kan? Yuk sharing semuanya, sekalian ikutan Giveway dari Titasya. Siapa tahu moment terindah kalian bisa menjadi berkat buat menangin MUA Palette atau Mask Sheet ^_^
http://titasya.blogspot.com/2013/12/giveaway-december-to-remember-win-mua.html

Good Luck everyone, Wish me luck ya ^_^
Ditunggu cerita moment terindah kalian ya

10 comments:

  1. Wahh. Semoga tahun ini tambah sukses yaa ce Luci.
    Asikkk klo wedding foto2 masukin blog yaa. Semoga langgeng ci

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aminnnn Erna. Kamu juga ya, semoga makin sukse di tahun 2014 ini ^_^
      Sippp, ditunggu ya foto-fotonya :p

      Delete
  2. waaaaaaa asik asik asik yg bentar lagi mo nikaaah :'D turut berbahagiaa,
    ditunggu post nikahannyaa :*

    iyaya, blogging nambah banyak pengalaman, nambah temen juga hihi :D sukses yaa giveawaynyaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaaa Haniiiii, seneng deh ^_^
      Thanks ya saiiii ^_^

      Delete
  3. Congrats yah...Semoga lancar semua persiapannya dan slalu dlm kondisi fit :)
    Dan smoga bisa menang yah ikutan giveawaynya kli ini hehehe...

    ReplyDelete
  4. wowww mau married taun dpan ya luss.. slamat ya hihi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia Rinnn. Haha. Thanks yaaa. Cepet nyusul ya Rin ^_^

      Delete
  5. Ciyeee, yang Mau Merried XD, GBU luci semoga berjalan lancar yoOOoooo

    ReplyDelete

Thanks all udah mampir dan comment keblogku ^_^
Mohon maaf untuk comment dalam bentuk iklan akan aku anggap spam ya, mohon pengertiannya ^_^