Monday, December 2, 2013

Giveaway - Jessica Blogversarry & Christmas Giveaway

Udah lama banget gak ngepost soal giveaway yang aku ikutin, dan kali ini aku mau share giveaway dari Jessica pemilik blog jessicaliani.blogspot.com. Giveaway ini diadakan dalam rangka merayakan setahun blognya dan untuk berbagi gift Christmas dan ini dia hadiahnya ^_^

Untuk ikutan, kamu tinggal klik banner di atas dan isi rafflecopternya. Nah simple kan? Tunggu apalagi? Langsung aja klik banner diatas ^_^
Good Luck ya, semoga aku menang ^_^

2 comments:

  1. I don't know if you've already been nominated, but I nominated you for The Liebster Award!

    http://amourpixie.blogspot.com/2013/12/the-liebster-award.html

    ReplyDelete

Thanks all udah mampir dan comment keblogku ^_^
Mohon maaf untuk comment dalam bentuk iklan akan aku anggap spam ya, mohon pengertiannya ^_^