Monday, September 30, 2013

The Winner - GratefulBeauty Giveaway

Aloha semuanya, inilah saat yang ditunggu-tunggu yaitu pengumuman Pemenang Giveaway GratefulBeauty yang pertama. Tapi sebelumnya aku mau ngemeng-ngemeng dulu ya hihihi. Ternyata pengumuman pemenangnya bisa lebih cepet dari perkiraan.

Thanks a lot untuk semua yang udah ikutan giveaway pertamaku ini, thanks untuk kritik dan sarannya yang sangat bermanfaat banget buatku. Tapi mungkin gak semua saran bisa aku aplikasikan keblogku ya, karena pastinya prinsip dan kesukaan orang berbeda-beda, tapi aku senenggg banget lihat comment-comment kalian lho.

Peluk kalian satu per satu ^_^

Ok, mari kita bahas saran dan kritik yang masuk ya ^_^

1. Lebih banyak Tutorial/FOTD
- Sejujurnya aku pengennn banget buat tutorial makeup yang aku tahu dan post FOTD tapi karena mukaku lagi dalam masa pemulihan dari jerawat jadi aku lagi stop menggunakan makeup. Setiap hari aku cuma pake skincare, sunblock dan loose powder tapi tenang mukaku sekarang udah mulai baekan kok tinggal bekas jerawatnya aja yang masih merah banget T_T (doakan ya supaya bisa secepetnya bikin tutorial ^_^)

- Alasan yang kedua kenapa aku udah lama gak buat tutorial, karena dikost yang sekarang itu gak ada pencahayaan yang bagus. Pernah aku coba bikin eyemakeup dan waktu difoto ternyata hasil fotonya mengecewakan banget, gak kelihatan hasilnya saking gelapnya karena cuma ada cahaya lampu kamar T_T kalo tutorial yang dulu pencahayaan bagus banget jadi hasilnya bisa terang gitu waktu difoto. Tapi aku tetep lagi berusaha cari cara sih, mudah-mudahan dapet spot yang bagus nantinya ^_^

2. Post tentang Daily Life
Sebenernya aku bingung kalo mau post daily life hahaha tapi next time dicoba deh ^_^ (thanks banget untuk sarannya ^_^)

3. Perbanyak Tips and Trick
Untuk post Tips dan Trick pastinya dipost karena ada pengalaman pribadi, sayangnya pengalaman pribadiku untuk buat tips dan trick masih sedikit banget mungkin harus banyak belajar juga dari blogger senior :D

4. Warna blog terlalu soft
Kalo ini sebenernya selera orang masing-masing berbeda ya, aku memang suka yang soft karena pengalamanku kalo mampir keblog orang kalo blognya keterangan mataku jadi perih sendiri T_T jadi aku usahakan blogku soft jadi enak dilihat oleh orang bahkan enak dilihat oleh aku sendiri hahaha (egois gak ya aku haha maap ya :p)

5. Bikin video tutorial
Ini nih mau banget bikin video hahaha apalagi kalo lihat blogger lain bikin video tag gitu, keren banget, tapi apa daya kepedean diriku belum ada lagipula mukaku masih jerawatan hahaha. On Progress ya, tunggu aja tanggal mainnya cieeee hahaha

6. Klik kanan didisable
Sebenernya aku juga suka ribet kalo mampir ke blog orang gak bisa klik kanan, aku jadi ribet mau open new link tab haha tapi karena akhir-akhir ini banyak pencuri ide diluar sana jadi aku buat supaya gak bisa klik kanan. But oklah aku disable lagi klik kanannya ^_^ (thanks untuk sarannya ya)

7. Review Beauty Box
Untuk Beauty Box aku sejujurnya udah kapok subcribe hehe karena buatku pribadi sayang uangnya kalo untuk subcribe beauty box. Barang yang diberikan di beauty box belum tentu sesuai dengan selera kita walaupun udah buat beauty profile di beauty boxnya. Dan sekarang juga lagi memanage uang untuk barang yang diperlukan aja ^_^

8. Cerita tentang fashion daerah
Fashion daerah? Wow, aku belum punya pengalaman soal fashion daerah lho hahaha tapi saran ini bisa jadi masukan yang bagus buatku ^_^

9. Review diberi Rating
Nice saran nih, aku sampe gak kepikiran bikin rating hahaha. Thanks a lot nih sarannya ^_^

Ok temen-temen, sekali lagi Thankssss a lot untuk semuanya ya, untuk saran dan kritiknya, untuk partisipasinya dalam giveaway pertamaku ini.

Dannnnn inilah pemenangnya
a Rafflecopter giveaway Congratulation buat Gita ^_^, dan buat yang belum menang jangan kecewa ya. Doakan aku bisa buat giveaway lagi ^_^
Email konfirmasi untuk pengiriman hadiah akan aku kirim dan ditunggu paling lambat balasannya tanggal 2 Oktober 2013, kalo gak ada balasan aku cari pemenang lagi ^_^

Thanks all ^_^

6 comments:

  1. waaaaaaa seneng banggggeetttt hueeeeeee thanks ceeee!!! *muahh*

    ReplyDelete
  2. selamat ya buat pemenangnya ...
    sukses terus buat luci dan blog nya... hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aminnn, Thanks ya sai udah ikutan. Semoga next time bisa bikin giveaway lagi ^_^

      Delete
  3. aq jg suka loh sama template mbak yg warnanya soft ini, enak dibaca betah rasanya n yg paling penting g bikin mata q perih jd betah deh enak dibaca repiew"nya mba <3

    ReplyDelete

Thanks all udah mampir dan comment keblogku ^_^
Mohon maaf untuk comment dalam bentuk iklan akan aku anggap spam ya, mohon pengertiannya ^_^