Saturday, September 7, 2013

Moment-moment yang tak terlupakan

Malem ini tiba-tiba pengen post foto-foto yang pernah diabadikan waktu liburan ke Bangka. Seneng banget rasanya ketika melihat foto-foto dulu, rasanya ada kenangan tersendiri hihi.



3 Sister ^_^

Kangen sama ketawanya 2 bocah ini hahaha


Sebagian aja deh postnya, nanti kebanyakan malah loadingnya lama hahaha. Walaupun keluarga nun jauh disana, semoga Tuhan selalu jaga mereka.
Hargailah waktu ketika bersama orang-orang yang kita sayangi, karena moment yang ada saat itu hanya bisa dirasakan sekali yaitu saat itu juga. ^_^

Nite all my friends
God always be with you all

No comments:

Post a Comment

Thanks all udah mampir dan comment keblogku ^_^
Mohon maaf untuk comment dalam bentuk iklan akan aku anggap spam ya, mohon pengertiannya ^_^