Saturday, August 17, 2013

Wish List - Part 1

Hi teman-teman, ini pertama kalinya aku ngepost Wish List. Ternyata banyak manfaat yang aku dapatkan dengan memiliki wish list. Sebelum buat post wish list ini tadinya aku buat wish list di buku dan sekarang aku ingin menuangkan wish listku ke blogku. 
Pasti kalian sering denger kan kalo orang sukses bilang punya dream harus ditulis dan dibayangkan terus supaya suatu hari jadi kenyataan. Begitupun dengan wish list, bagiku dengan adanya wish list ini merupakan salah satu cara supaya aku bisa belajar bermimpi dan berusaha mewujudkannya. Setelah wish list itu terpenuhi, pastinya bersyukur atas apa yang udah didapet dan berusaha untuk punya mimpi selanjutnya lagi ^_^
Selain itu, dengan adanya wish list dapat membantu aku untuk memanage mana yang aku prioritaskan untuk dibeli dan mana yang belum perlu.

Dan inilah wish listku :
 1. Etude House AC Clinic Daily Acne Foam Cleanser
Banyak review yang bilang cleanser ini bagus buat acne jadi kepengen coba hihi 

2. Etude House AC Clinic Daily Toner

3. Etude House AC Clinic White Trouble Essencializer

4. Liole Blooming Pop Tint
(Akhirnya kebeli jugaaa, udah lama banget ngincer liptint ini :p)
Sejak lihat video Jen (frmheadtotoe) jadi kepengen banget sama liptint ini haha

 5. Liole Aroma Waterproof Lip&Eye Remover
(Hasratku terpenuhi juga beli ini)
Selama ini selalu pake Remover dari Loreal dan pengen coba merk lain ^_^

6. NYX Jumbo Eye Pencil
(yang ini baru kebeli warna item ^_^)
Pengen punya semua warna Nyx Jumbo Eye Pencil, warnanya bagus-bagus (keracunan dari Jen frmheadtotoe juga nih T_T)
Hmmm, sementara wish listnya itu dulu. Kalau dari kalian ada yang udah pernah pake produk yang jadi wish listku kasih link kalian ya dan dengan senang hati aku bakalan lihat review kalian biar dapet referensi juga dari kalian ^_^

Thanks all udah berkunjung di blogku, tunggu wish list part 2 hahaha.. Have a nice day guys. Hug and kiss for you all ^_^


 

4 comments:

  1. smoga cepet terkobul ya wishlistnya, aq jg pengen nyx jumbo yg warna putih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aminnnnnnn... Iya aku juga pengen tuh yang putih, tapi suka sold out lho T_T

      Delete
  2. lebih bagus d blig drpda d tulis krts y luci, klo d kertas sering ilang,,,
    smga cpt trkabul say :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa bener banget sai. Kalo diblog juga bisa langsung kasih fotonya hihi.
      Aminnnn. Makasih Diani ^_^

      Delete

Thanks all udah mampir dan comment keblogku ^_^
Mohon maaf untuk comment dalam bentuk iklan akan aku anggap spam ya, mohon pengertiannya ^_^