Monday, August 26, 2013

Giveaway - Mega Giveaway MUIMIU BEAUTY feat ITSDIVA LASHES

Halo halo para cewek-cewek cantik, setelah ngepost hasil Haul bulan Agustus ehhh aku lihat post yang bikin mataku terpana hahaha. Gimana gak terpana, bayangin Muimiu ngadain giveaway yang berkolaborasi dengan Itsdiva Lashes dimana akan ada 25 pemenang dalam giveaway ini. Hmmm sebelum nulis lebih panjang, berdoa dulu supaya menang, pengen banget dapet bulu matanya hahaha.


Dalam giveaway kali ini, Itsdiva akan membagikan 50 box bulu mata kepada 25 pememang. Setiap pemenang dari giveaway ini akan mendapatkan 2 box bulu mata yang masing-masing box itu ada 3 pasang bulu mata. Jadi total dapet 6 pasang bulu mata yayyyy. Caranya gampang banget lho guys, cuma :
1. Follow blog Muimiu melalui GFC
2. Like Fanpagnya Muimiu Beauty Style Blog
3. Like Fanpagenya Itsdiva Lashes
4. Promosikan giveaway ini melalui Facebook dengan menuliskan kalimat sebagai berikut : "Hai, Itsdiva Lashes bareng Muimiu Beauty Style Blog bagi bagi bulumata gratis untuk kamu coba, ayo ikutan giveawaynya di http://tinyurl.com/k5f4n9s lalu tag ke @Muimiu Beauty Style Blog dan @Itsdiva Lashes.
5. Post giveaway ini ke blog kalian dan pasang banner diside bar blog kalian ^_^

Nahhh, tertarik ikut? Silakan langsung aja mampir keblog Muimiu gak usah pake banyak mikir hihihi. Lihat langsung syarat selanjutnya ya ^_^ karena jika menang di giveaway ini, bakalan ada kompetisi lagi. Seru kan? Udah dapet hadiah, berkesempatan dapet hadiah lagi? Wahhhhh, aku ikutan ahhhh. Hihihi. Good Luck guys ^_^

Giveaway ini akan berakhir tanggal 14 September 2013 

No comments:

Post a Comment

Thanks all udah mampir dan comment keblogku ^_^
Mohon maaf untuk comment dalam bentuk iklan akan aku anggap spam ya, mohon pengertiannya ^_^