Saturday, August 10, 2013

Agustus Blogsale ^_^

Hello guys, aku lagi mau sale skincare ku nih. Karena belakangan ini mukaku lagi jerawatan trus lagi pake skincare acne jadi skincarenya gak kepake. Daripada aku simpen trus mending aku sale biar dia bisa menemukan mami baru haha. Buat yang berminat bisa email ke kornelia.luciana@gmail.com

1. Missha Super Aqua Refreshing Cleansing Foam (60%)
Rp. 50.000

2. Missha Super Aqua Balancing Toner (70%)
Rp. 100.000 SOLD

3. Missha Super Aqua Water Supply Essence (70%)
Rp. 100.000 SOLD
- Kemasan kotaknya udah gompal-gompal seperti difoto

4. Missha Super Aqua Cell Renew Snail Cream (Masker packnya baru 3 kali pake, kalo snail gelnya masih 70% juga)
Rp. 250.000
- Kemasannya masih utuh

Kalo ada yang mau ambil semua jadi Rp.450.000 hemat 50.000 lhooo ^_^
Thanks all ^_^

No comments:

Post a Comment

Thanks all udah mampir dan comment keblogku ^_^
Mohon maaf untuk comment dalam bentuk iklan akan aku anggap spam ya, mohon pengertiannya ^_^