Saturday, July 13, 2013

Review - Orlane Be 21 Eau de Parfum

Hi hi, kali ini aku akan post singkat aja ya, baru kali ini review parfum so kalau ada kekurangan kritik dan saran sangat dibuka dengan lebar ya ^_^

Parfum ini aku dapat dari Lolabox Mei, pertama kali lihat aku seneng banget karena aku bukan tipe yang suka koleksi parfum. Bukan karena gak suka sih sebenernya, tapi karena belum prioritas aku untuk investasi uangku ke parfum (teknik menghibur diri hahaha). Tapi kalau dikasih ya seneng banget tentunya, dan aku suka sekali dengan sample parfum dari Orlane ini karena mudah dibawa-bawa. Apalagi kalau pas jalan-jalan dari pagi sampai sore pasti keringetan dan bau asap beserta teman-temannya nempel. Ya kalau urgent langsung pake parfum ini deh. Kemasannya yang kecil dan simple membuat aku jatuh cinta langsung dengan sikecil ini ^_^, wanginya juga aku suka walaupun agak menyengat waktu pertama kali dipakai tapi lama-kelamaan wanginya jadi soft dan wanginya tahan lama.

Like :
Wanginya enak dan tahan lama
Kemasannya kecil dan mudah dibawa

Don't Like :
- Tutupnya agak susah dibuka

Thanks Lolabox untuk parfumnya ^_^ I like it.
 Have a nice day semuanya dan happy weekend Hug and kiss for you ^_^

8 comments:

  1. hahaha bonekanya lucu, yg biru itu bagus ya packagingnya, jd penasaran

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha salam dari Om Piglet buat Shani :p

      Delete
  2. asyiiikk udah g pake keyword lg :D makasih ya ud di ubah :-* heheh

    ReplyDelete
  3. haii dear..maaf yah baru sempet follow :D
    klu baca2 post kamu dr hape soalnya jd ga bisa follow :D

    piggy nya lucuuuu.. #salahfokus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai saiii, gpp koq sai
      Thanks ya udah follow ^_^

      Delete
  4. Nice post dear! I love Piglet ^^~ Mind to follow each other? :)

    Join my International giveaway with prizes from various brand. Click here ;)
    Cheers,
    Karina Dinda R. ♥
    BLOG | TWITTER | INSTAGRAM

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks dear. Aku udah follow kamu ya ^_^
      Thanks udah maen ke blogku.

      Delete

Thanks all udah mampir dan comment keblogku ^_^
Mohon maaf untuk comment dalam bentuk iklan akan aku anggap spam ya, mohon pengertiannya ^_^