Wednesday, July 24, 2013

July Haul ^_^

Halo halo semuanyaaa, kali ini aku kembali dengan tema Haul di bulan Juli ini. Sebagian produk aku beli terpisah dan ada yang awal bulan udah aku pakai. Pas waktunya difoto, produk yang dipakai dulu kemasannya udah lenyap :p (maafkan diriku ya haha)

Belanjaan pertama aku rampok dari Carefour ^_^
- Shinzui Skin Lightening Body Scrub Myori
- Good Ginseng Creambath Emulsion

Belanjaan kedua aku beli dari teman blogger (samplenya Skinfood dan Tony Moly itu bonus :p)
- Secret Key Starting Treatment Essence

 Belanjaan ketiga aku beli dari @makeupworldshop
-  MUA Blusher Bubble Gum
- Base Application Basics Everyday Minerals Beige Neutral

Untuk Belanjaan ketiga ini punya story yang sangat menarik dan membuat aku terkagum-kagum dengan sang penjualnya. Lha, koq bisa? Hmmm simak kisahnya ya. Hahaha
Ini pertama kalinya aku belanja di Online shop yang satu ini, karena waktu mencari curler Shu Uemura susah dan akhirnya aku menemukan di OS yang 1 ini. Aku bener-bener dilayani dengan suangat baik, aku nulis ini bukan karena aku disponsori oleh OS ini tapi karena aku bener-bener kagum sama cara pelayanannya dia dan cara memperlakukan customernya dengan sangat-sangat sopan.

Jadi ceritanya waktu aku pesen curler ini, barangnya datang terlambat dari tanggal yang kuperkirakan. Biasanya barang bisa sampai 2-3 hari, tapi curler ini baru sampai 4-5hari dan selidik punya selidik ternyata barangnya sudah sampai dengan nama penerima Budi Utomo. Dan kalian tahu itu nama siapa? Itu nama satpam kompleks ternyata saudara-saudara dimana satpam dikompleks itu gak akan pernah kasih tahu kalau ada paket, harus tanya sendiri. Iya kalau kita tahu paketnya dianter oleh kurir ke satpam, kalau gak tahu? Kita mau lacak kemana coba. Untungnya dibantu sama sipemilik OS ini cari jalan keluar. Gara-gara kejadian itu, pemilik OS meminta maaf dan mengirimkan Blush on MUA sebagai permintaan maaf. Wow, aku sampai sempet seneng plus gak enakan deh sama si pemilik OS nya karena sebenernya ini bukan kesalahan dari OSnya. Bener-bener OS yang recomended banget deh. Tapi bukan berarti OS ini bisa dipermainkan ya, kasian lah sama pemilik OSnya. Udah baik masa dijahatin sih. :)
Kalau kamu mau lihat-lihat koleksinya kamu bisa langsung add instagramnya @makeupworldshop atau langsung catat whatsappnya +6281294627969. Mau tanya-tanya dulu? Bolehhh banget, orangnya baik banget koq :)

Bulan Ramadhan udah hampir dekat, Mohon maaf lahir batin ya semuanya ^_^
Selamat mempersiapkan Ramadhan bagi yang merayakan.

9 comments:

  1. wah asik banget luci dapat blush on gratis, mau dong paketnya telat nyampe & dapat blush on nya MUA hehe becanda...

    Sellernya baik banget ya,mantabb lah, nanti coba aku intip di IG nya :)

    http://ladyditazahara.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha sellernya emang baek banget sai. Recomended seller deh :)

      Delete
  2. Gawat juga ya krn satpamnya ga kasih tahu. Untung aja bisa dilacak. Review curler sama tony moly appletox, aku penasaran :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya satpamnya gak mau repot hahaha. Untung aja ketemu :p
      Ditunggu ya reviewnya :)

      Delete
  3. wew g enak juga tuh klo ada pengalaman g enak ttg barang yg lg kita tunggu", aq penasaran beud sm eyelash curlerny, yg gajebo sering bikin klopak mata q kejepit soalnya >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha. Jangan dijepit kelopaknya donk sai, bulu matanya yang dijepit :p
      Ok ditunggu ya reviewnya :)

      Delete
  4. I love the Nivea Soft Rose, great post!

    I'm your new follower #50. Hope you'll follow me back!

    http://fashion-board.blogspot.com/

    ReplyDelete
  5. o.o pak satpamnya gmn sih xD trs abis itu kamu omelin nggak si satpam? lol

    Invite you to join my giveaway Imomoi giveaway and Efoxcity giveaway I hope you will join

    ~✿~Visit my blogs here~✿~
    Luch Luch Craft Blog
    Toko Luch Luch Craft

    ReplyDelete

Thanks all udah mampir dan comment keblogku ^_^
Mohon maaf untuk comment dalam bentuk iklan akan aku anggap spam ya, mohon pengertiannya ^_^