Sunday, June 23, 2013

What you get?

Jogja oh Jogja, hari ini jalanan begitu padat gara-gara ada perbaikan jalan. Jalanan dari Magelang ke Jogja yang biasanya bisa dilalui selama setengah jam bisa jadi 3 jam astagaaaa. Ya tapi hari ini tetep seneng donk pastinya, karena selama 2 bulan mengendap di kampung dan gak bisa jalan-jalan buat belanja sekarang kalap belanja. Memang belanja itu surga dunianya cewek. Bener gak ya? Apa hanya aku yang merasa seperti itu? Haha.

Sekarang baru sempat nulis blog, karena Rabu kemarin si abang dengan ortunya ke Bangka jadi gak sempet lihat blog deh. Jumat baru sampai rumah jam 10, rapi-rapi trus tidur kecapekan nunggu transit dari Bangka ke Jogja >_<

Belum sempat foto-foto produk jadinya belum bisa review produk, padahal banyak yang mau aku review tapi aku sekarang merasakan ribetnya ngeblog ketika jadwal harian padat. Seperti orang dilema, rindu ngeblog tapi apa daya waktu dan tenaga kurang T_T
Doakan senin bisa review ya. Miss my blog so much ^_^

Hari ini aku seneng banget bisa nonton film di bioskop lagi hahaha (katro banget deh). Setelah 2 bulan berada dalam jangkauan area (diBangka maksudnya :D) sekarang bisa menikmati malam minggu bersama abang ^_^ (lunch, nonton, dan belanja tentunya).

Tadi aku nonton film "Man of Steel" ternyata filmnya lumayan menarik dan lama juga jadi gak rugi bayar 40.000 hahaha. Walaupun alur ceritanya maju mundur tapi pembawaan filmnya tetep asik menurutku. Setiap film pastinya punya pesan yang ingin disampaikan kepada penontonnya, kalau aku dapet pesan bahwa untuk mendapatkan sesuatu bukan berarti harus mengorbankan sesuatu juga dan jangan bersenang-senang di atas penderitaan orang lain. Nyambung gak sih sebenernya sama filmnya? Hahaha. Tapi memang itu pesan yang aku dapet, kalau kalian gimana? Udah nonton belum? Kalau udah share donk pesan yang kalian dapet, jadi pengen denger pendapat kalian hihihi
Dan bagi yang belum nonton, buruan nonton trus ceritain ya pesan yang kalian dapet ^_^

Ok deh sekian dulu ngocehnya ya, time to sleep... ZzZzZz
Thanks for reading ^_^

2 comments:

  1. aku malah ud bertahun-tahun ud g perna nonton bioskop, terakhir sma kls 2 klo g salah >.< penasaran jg sm man of steel, kyk superman gagah cowokny :p
    iy sehat" ya ^^ suka aq bc" reviewmu <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba, gagah banget cowoknya. Hahaha

      Thank you mba Hatta hihi
      ^_^

      Delete

Thanks all udah mampir dan comment keblogku ^_^
Mohon maaf untuk comment dalam bentuk iklan akan aku anggap spam ya, mohon pengertiannya ^_^