Saturday, June 15, 2013

Be Grateful - Cerita Pendekku ^_^

Hai hai haiiii....
Sudah hampir 3 bulan aku ngeblog, selama hampir 3 bulan ini banyak juga suka dan duka yang dialami. Apalagi para blogger yang senior ya? Mungkin suka dukanya sudah sangat banyak sekali. 

Dalam 3 bulan saja aku pernah merasakan bosan untuk mereview ataupun mau ngeblog. Aku  benar-benar kagum sama senior blogger yang dulu berjuang untuk melawan rasa bosan dan mendahului kecintaan mereka akan blog mereka. Tidak gampang untuk melawan rasa bosan itu loh, penuh perjuangan dan perlu motivasi untuk melawan rasa bosan itu semua.

Senang rasanya sekarang aku bisa menemukan hobbi baru ini, memang dari dulu aku suka nulis diary. Dan sekarang aku bisa menuliskan semua isi hatiku bahkan aku bisa bertemu dengan orang-orang yang mempunyai hobbi yang sama denganku. Seneng donk pastinya ketemu teman dengan hobbi yang sama, setidaknya kalau ngomong nyambung arah omongannya kemana hahaha.

Dan sekarang aku sangat excited banget, tahu kenapa? Karena rabu nanti my boyfriend akan keBangka menemui diriku ^_^
Selama hampir 2 bulan tidak bertemu ternyata kangen juga ya hahaha. Selama ini aku diBangka punya waktu kosong, oleh karena itu bisa rutin ngeblog. Semoga setelah melanjutkan aktivitas rutinku, aku bisa tetap konsisten untuk mengunjungi blogku ini. It's my lovely blog ^_^

Thanks buat kalian yang sudah mendukung blogku ini. Doakan nanti aku bisa buat giveaway ya untuk para pecinta blogku ^_^
Have a nice day teman-teman semuanya.



3 comments:

  1. Bener ^^ kadang suka bosen dan males banget padahal ngeblog itu menyenangkan juga ^^

    Ditunggu giveaway nya ^^

    Visit & follow me back ya >.<
    http://visitkarlina.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. sama kok aku juga suka begitu. Kalau lagi rajin sampai rajin benerrrr nulis ini itu. Kalau lagi bosen sampai ga tahu mau nulis apa.
    Tipsnya aku pernah baca juga dr blogger yg lain kalau lagi banyak ide mending di taruh di archive. jadi pas kamu buntu bisa di publish, jd blog tetap aktif.

    Semoga bisa adain giveaway yaaaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhhh ide bagus tuh mba. Heheh
      Thanks ya ^_^

      Delete

Thanks all udah mampir dan comment keblogku ^_^
Mohon maaf untuk comment dalam bentuk iklan akan aku anggap spam ya, mohon pengertiannya ^_^