Sunday, May 19, 2013

♥♥ Our Love Story ♥♥

Siapa yang pernah merasakan yang namanya pandangan maut dengan getaran cinta? Entah itu terbalas atau tidak pastinya pernah donk merasakannya. ^_^
Apa itu pandangan maut dengan getaran cinta? Nah ayo simak kisahku hihi

Begini ceritanya, waktu aku masuk kuliah tahun 2005 aku ngekost bersama dengan iiku (adiknya mamaku yang usianya hanya terpaut 1 tahun denganku dan kita memang sering pergi barengan). Waktu itu kita ikutan acara gereja dan dapat banyak kenalan teman disana. Sepulang dari acara itu, seperti biasa anak-anak remaja jaman itu kita nongkrong-nongkrong di bawah kostku dan tukeran no hp. Sebenarnya ada 1 orang yang menarik perhatianku waktu itu, tapi ya yang namanya baru ketemu kan pasti jaim-jaim dikit ya alias jaga image dulu :p

Setelah acara kenalan itu kita (aku dan doi) sering ketemu di acara gereja tapi tidak terlalu dekat hanya sekedar berteman saja. Tapi sebenarnya aku suka sih sama si doi hehe. Tapi malu kalau mau contact duluan kan haha. Yang sering contact2 adalah iiku dengan temannya. Ternyata...temannya lagi mau PDKT sama iiku dan mungkin karena baru pertama kali PDKT makanya temannya minta ditemenin pas kekostku. Ya alhasil aku temenin si doi sementara temannya lagi PDKT sama iiku. Eh atau memang si doi sengaja nemenin temannya biar aku bisa temenin doi? Nah ketahuan ya? Hahaha

Saking asiknya PDKT (entah si Doi yang asik PDKT sama aku atau temannya yang asik PDKT sama iiku haha mengharap boleh donk :p) kita sampai lupa waktu. Kostku itu akan digembok kalau sudah jam 10 dan yang menggembok adalah Pak RT (pemilik kost). Dan Pak RT itu galaknya bukan main. Kalau dia sudah marah, kita bisa diceramahin dari pagi sampai sore kali (lebay kali ya kalau dari pagi sampai sore). Tapi memang lama banget kalau Pak RT sudah ceramah haha. Dan Pak RT itu tahunya anak-anak kost tidak punya kunci gembok, yang punya hanya Pak RT dan mbak kostnya. Tapi yang namanya anak kost kan ada-ada saja akalnya, kita rayu mbak kostnya supaya mau duplikat kunci buat kita :p sttt semoga Pak RTnya gak baca blog ya haha

Setelah kita dikunci, kita hanya diam didalam kost karena takut kalau langsung pulang habis dikunci, Pak RTnya tahu kalau kita gak punya duplikatnya. Tapi gara-gara dikunci itu kita jadi kaget trus dengan refleks kita berdiri sebentar dan kita duduk lagi bersampingan dengan tangan saling bersentuhan. Wihhh kalian tahu kan jaman dulu kalau kita suka sama orang lain, bisa pegangan tangan saja itu senangnya bukan main. Dan rasanya jantung berdegup lebih kencang dari sebelumnya haha. Kalau dibayangin bisa panas dingin kali waktu itu.*.*

Setelah tangan kita saling bersentuhan, akhirnya doi pindah duduk didepanku, sepertinya karena grogi doi menghindar duduknya. Tapi sekali lagi gara-gara si doi grogi, salah tingkah dan gara-gara doi pindah duduk didepanku aku bisa memandang matanya. Dannnnn disitulah aku dan doi saling berpandangan seperti film Korea banget deh. Saling berpandangan, diam, dan penuh arti. Arrrgghhh sudah tidak tahu lagi mau ngomong apa. Kalian bisa bayangkan sendiri deh hahaha. Rasanya senang sekali mengenang masa-masa itu. So sweet sekali ^_^
Romantis tapi lucu, semuanya tidak disengaja. Gara-gara Pak RT, gara-gara grogi, gara-gara nemenin jadi demen. Hahaha. Like this lah. ^_^

Si doi itu orangnya memang pemalu, sopan dan gak enakan sama orang. Tapi saking sopannya waktu kita sedang dalam perjalanan kekost si doi, dan kita harus nyebrang jalan, tahukah kalian kalau aku ditinggal diseberang jalan sedangkan doi sudah nyebrang duluan T_T
Waktu doi lihat aku masih diseberang jalan doi cuma lihatin aku doank karena dikiranya aku bisa nyebrang sendiri >_<
Dikampung halamanku jalanan gak seramai jalanan Jakarta dan kalau mau nyebrang pasti dikasih jalan sama orang. Kalau diJakarta aku harus nekad kalau gak nekad gak jalan-jalan. Dan waktu itu aku berusaha untuk nyebrang dan syukurlah bisa sampai keseberang dengan selamat.

Sekarang aku baru bisa bertanya kenapa dia meninggalkanku diseberang waktu itu dan kenapa doi tidak menggandeng tanganku waktu mau nyebrang. Dengan enteng si doi cuma bilang “ Kan kita belum jadian, masa aku maen gandeng tanganmu sih. Gak enaklah akunya”.
Dengan pembelaan aku bilang “Ya elah, masa kamu mesti ijin dulu kalau mau nyebrangin orang hahaha, dan sungguh teganya ninggalin aku di seberang. Gentleman dikit donk kayak di film-film itu”
Trus dibales lagi sama si doi dengan jawaban yang membuat aku mati gaya " Udahlah itu kan dulu yang penting kan sekarang kamu sudah sama aku. Kalau nyebrang pasti aku gandeng" *.*

Sekarang baru bisa ngomelin doi, kalau dulu ya masih di tahap Jaim. Wkwkwkwk.
Ok ok cukup kali ya ceritanya. Hahaha
Sebagai penutup aku kasih foto kami berdua waktu 2 tahun lalu di Weddingan teman kami. Karena aku sekarang sedang berada dikampung halaman dan folder foto sudah di cut di komputer semua jadi gak ada stock foto di hp :D

Dan cerita ini aku persembahkan untuk ikutan giveawaynya Mbak Arum (blog Racun Warna-Warni) dalam rangka perayaan 1.000.000 viewernya (wow 1juta, kapan aku 1 juta viewer ya? Ok. Cooming soon ^_^) Congratz Mbak Arum

Giveaway ini disponsori oleh Ms.Lie, kalau mau lihat koleksi-koleksi jualannya Ms.Lie kamu bisa langsung ke www.misslie-collection.com
Untuk info giveaway ini lebih lanjut langsung lihat disini atau klik banner karena akan ada 2 pemenang untuk mendapatkan Etude House Princess Etoinette atau Skin79 Hotpink BB Cream yang sudah disediakan oleh Ms.Lie
Doakan aku menang ya ^_^
Happy Holiday semuanya..

2 comments:

  1. hheheee, nyengir sendiri gw baca nih post, Semoga Langgeng terus yahh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi. Thank you Rifka ^0^
      Ikutan nyengir ah haha

      Delete

Thanks all udah mampir dan comment keblogku ^_^
Mohon maaf untuk comment dalam bentuk iklan akan aku anggap spam ya, mohon pengertiannya ^_^